13 Bukti Al-Quran Mukjizat Akhir Zaman Yang Menghebohkan Para Ilmuwan, Nomor 10 Tak Disangka | Info Makkah

Posted on
“Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al-Qur’an itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?” (Fushilat 41 : 53)Al Qur’an bukan Kitab Pengetahuan (Science) Tapi didalam Qur’an, science sudah termasuk di dalamnya. Kini Para ilmuwan seluruh dunia (terutama dari Eropa & Amerika) mulai membaca & menyelidiki alam ini melalui Qur’an.

Di dalam Qur’an terdapat beberapa tanda dan ilmu yg beberapa diantaranya mengenai Astronomi, Fisika bahkan Biologi. Termasuk bagaimana Alam Semesta ini diciptakan, Manusia diciptakan, hingga struktur dari Atmosfer.

Berikut ini 13 dari banyak bukti Al-Quran itu Firman Allah Mukjizat nabi yang terus datang padahal Nabi dan Rosulullah Muhammad saw (pemilik Mukjizatnya) telah tiada 14 abad silam, sebuah mukjizat yang hanya ada pada Muhammad tidak terhadap Nabi-nabi lainnya, dimana Nabi yang lain mukjizatnya kini hanya tinggal ceritra tanpa kita bisa menyaksikannya.

Untuk apa Allah menurunkan Al-Qur’an?

Allah Subhanahu wa Ta’ala menurunkan Al-Qur’an untuk menjadi petunjuk bagi manusia. Al-Qur’an adalah kitab petunjuk, bukan kitab kedokteran atau teknik, bukan kitab astronomi atau kimia yang menghimpun berbagai informasi ilmiah ilmu-ilmu tersebut. Sekali lagi ia hanya kitab hidayah ilahi bagi perilaku manusia.

BACALAH INI MUKJIZAT NABI KITA MUHAMMAD SAW :

1. Sesak dada yang dialami astronot / pilot

Ketika beberapa orang Astronot / Pilot ditanya bagaimana perasaan dia ketika terbang atau menambah ketinggiannya?

13 Bukti Al-Quran Mukjizat Akhir Zaman Yang Menghebohkan Para Ilmuwan, Nomor 10 Tak Disangka

Mereka akan menjawab,

Kami merasakan semakin sesaknya dada kami setiap kali mereka menambah ketinggian di udara sampai-sampai kami merasa tercekik karena tak mampu bernafas akibat semakin berkurangnya kadar oksigen. Realita ini belum diketahui sebelumnya, orang menganggap bahwa udara tersedia sampai ke planet-planet dan bintang-bintang yang ada di langit.

Satu hal yang Ajaib. Zaman Nabi Muhammad belum ada yang namanya PILOT, akan tetapi coba maknai ayat Al-Quran berikut ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *