by

5 Selebriti yang Kehilangan Pekerjaan setelah Pakai Hijab

5 Selebriti yang Kehilangan Pekerjaan setelah Pakai Hijab




  Yes  Muslim  – Memutuskan untuk berhijab adalah hidayah dari Tuhan dan memang menjadi pilihan masing-masing orang. Tapi, kalau setelah berhijab jadi kehilangan pekerjaan gimana ya? Ini cerita seleb-seleb yang katanya sempat kehilangan pekerjaan setelah berhijab.

Kabarnya, setelah memutuskan untuk mengenakan hijab, Fitri Tropica langsung kehilangan dua pekerjaanya nih. Ia mengungkapkan bahwa ia terpaksa melepaskan kedua pekerjaan tersebut karena sekarang ia telah memutuskan untuk mantap berhijab.
Namun, ia juga meyakinkan dirinya sendiri, kalau tidak harus takut melepas dua pekerjaan itu demi hijabnya karena Allah yang akan mengatur rezekinya nanti.
Tak hanya Fitri Tropica yang kehilangan pekerjaan setelah berhijab, mantan pedangdut seksi Cinta Penelope juga merasakan hal yang sama. Saat memutuskan berhijab, ia memang sudah siap untuk melepas beberapa pekerjaannya, salah satunya adalah menjadi DJ.
Ia juga mengungkapkan bahwa ia kehilangan pekerjaan di tahun baru dan ia juga menolak pekerjaan dengan bayaran yang cukup tinggi karena sekarang ia telah berhijab. Tapi, ia juga menyatakan bahwa walau tawaran pekerjaan kepadanya mulai berkurang, Allah menggantinya dengan keikhlasan dan juga iman.
Sempat bikin syok dan mendapat beberapa cibiran warganet saat dirinya memutuskan untuk berhijab, istri Ahmad Dhani ini juga sempat mengungkapkan kalau saat ia berhijab ia tahu pasti harus mengorbankan sesuatu. Selain itu, katanya secara finansial ia sudah juga mulai berkurang. Walau begitu, dirinya tak takut, dan akan tetap istiqomah mengenakan hijab.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed