Adu Skill dengan Egy Maulana, Gelandang Naturalisasi Thailand Bilang Begini

Posted on
Adu Skill dengan Egy Maulana, Gelandang Naturalisasi Thailand Bilang Begini

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gelandang Thailand, Robin Holm, punya kesan mendalam setelah sempat merasakan duel di lapangan hijau bersama Egy Maulana Vikri.

Bertandang ke Indonesia bersama Timnas U-19 Thailandtampaknya membuat gelandang Thailand, Robin Holm punya cerita sendiri.

Gelandang muda naturalisasi Swedia ini terlihat nyaman berada di Indonesia.

Selain diterima dengan baik oleh para netizen Indonesia di sosial media, laga persahabatan tersebut jadi debut pertamanya bersama timnas Thailand U-19.

Baru-baru ini Robin Holm tampaknya masih mengikuti perkembangan kabar di Indonesia. Pemain berwajah bule ini bahkan merespon sebuah video adu skill antara dirinya dan Egy Maulana Vikri.

Bukannya merespon dengan memuji dirinya lebih baik, Robin Justru berbicara tentang permainan Egy Maulana Vikri.

Ia mengungkapkan lewat Insta Story pribadinya.

“Debut saya untuk Thailand, siapa yang akan memenangkan duel ini (emotikon berfikir lalu tertawa) apapun yang terjadi, permainan yang hebat @egymaulanavikri,” tulis Robin.

Robin tampaknya memang menjalin hubungan baik dengan Egy Maulana Vikri. Keduanya bahkan saling follow di akun Instagram pribadinya.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Adu Skill dengan Egy Maulana, Gelandang Naturalisasi Thailand Bilang Begini

قالب وردپرس

Sumber : Berita Geger

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *