Ankhirnya Keluarga Istri sunu Matta Beberkan Perubahan Drastis Sikap Sunu Setelah Mengenal Umi Pipik!

Posted on
Sejak viralnya foto dan kabar antara Sunu dan Umi Pipik, Kabarnya  membuat sang istri dari Sunu yaitu Suci mengalami syok.

Hal itu diungkapkan kakak kandung Suci, Citra saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh wartawan pada Senin (13/11/2017).

Hasil gambar untuk sunu dan pipik

“(Kondisi Suci saat ini) Alhamdulillah, awalnya siapa sih yang nggak sakit, dia (Suci) shock banget, sampet sampai sedikit mau gila, sekarang sudah nyaman, sudah move on,” ungkap Citra melalui sambungan telepon.

Menurut Citra, adiknya adalah tipe istri yang menurut dengan suami. Kalau Suci sampai berani meninggalkan rumah, ia yakin ada masalah besar yang tengah menimpa rumah tangga adiknya.

“Adik saya enggak mungkin keluar rumah. Adik saya kalau dibilang jangan keluar rumah nggak akan keluar. Kalau nggak ada apa-apa dia enggak mungkin keluar. Dia tipikal orang yang nurut sama suami,” jelas Citra.

“Saya menghargai adik saya. Adik saya sudah tenang. Kan ini udah lama banget, dan baru muncul sekarang, saya juga kaget,” tambah Citra.

Dikatakan juga oleh Citra, bahwa rupanya saat ini, Suci dan Sunu sudah tidak tinggal satu rumah hampir setahun. Ketiga anaknya pun dibawa bersama Suci.

“Sudah lama (nggak serumah) hampir setahun. Anak-anak sama mba Suci, dia bawa anak-anaknya,” pungkas Citra.

Sumber : Cerminan.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *