by

Artis Ini Dulunya Pernah Terlibat Skandal Video Panas, Anaknya Kini Justru Jadi Atlit Membanggakan

via naviri.org

Serumpi.com – Anak-anak seringkali menjadi kekuatan terbesar bagi para orang tuanya. Bahkan jika sang anak memiliki kegiatan yang positif maka orang tua akan senantiasa untuk mendukungnya. Terkadang anak-anak melakukan hal positif yang tak sesuai dengan harapan orang tua. Namun bukan berarti sebagai orang tua kita malah menjatuhkan kegiatan positif tersebut bukan?

Setiap orang tua pasti memiliki impian tersendiri bagi sang anak. Ingin anak mengikuti karirnya atau yang lainnya. Tetapi jalan hidup seseorang bukan kita yang menentukan, walau itu adalah darah daging kita sendiri. Dilansir dari tribunnews.com, hal tersebut mungkin dialami oleh artis Cut Tary.

Ia memiliki putri bernama Sidney Azkassyah Yusuf yang melenceng dari jejak ibunya. Alih-alih ingin jadi artis sama seperti sang ibu. Sidney malah berminat dalam kegiatan olahraga, yakni gimnastik. Sidney memiliki bakat yang cukup bagus. Sehingga ia pun berhasil mendapatkan 3 medali sekaligus dalam ajang The Bangkok Gymnastics Moose Game Invitational Meet.

via tribunnews.com

Sidney berhasil mendapatkan dua medali emas serta satu perunggu. Atas pencapaian yang diperoleh oleh putri kecilnya tentu Cut Tary cukup merasa bangga. Bahkan dalam media sosialnya tampak Cut Tary memposting foto-foto putrinya. Pada satu unggahan ada yang menunjukkan jika sang putri tengah latihan. Ada momen saat Sidney sedang bertanding dan ada foto di mana Sidney memenangkan medali tersebut.

Pada postingan Cut Tary juga ada pose di mana ia mengecup pipi sang putri yang sedang memegang sebuah sertifikat lengkap dengan 3 medali yang ia kalungkan ke lehernya. Potret ibu dan anak inipun sangat mirip. Pada postingannya tersebut Cut Tary memberikan caption yang cukup menyentuh. “I’m always here for you to guide you, to support you, to motivate you in achieving your dreams and happiness my sweet Daughter”.

Atas unggahannya tersebut cukup banyak netizen yang berkomentar. Mereka pun memberikan ucapan selamat dan do’a atas prestasi dari Sidney dalam ajang Internasional tersebut.

@noopi.kim: “Love both of you, Sidney and Mom Sidney @cuttaryofficial dari kami di Timur Indonesia Sehat and Juara terus kiddo!!”

@ekaziefa: “Cantik.. Berprestasi subhanalloh.. Berkah ya de… Congrat ka @cuttaryofficial”

@nur_laili_sudarsono: “Udah besar ya.. cantik + pinter banget olahraganya. Body goal banget pasti  kalo udah dewasa nanti”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed