Astaga! Kebiasaan Sepele Saat Membetulkan Hijab Ternyata Membawa Petaka! Siswi Ini Hampir Meninggal..

Posted on

Menyelipkan jarum pentul di bibir, hal sepele yang pasti pernah dilakukan oleh para wanita berhijab. Biasanya dilakukan ketika ingin membenarkan atau merapikan tatanan hijab.

Sebuah kejadian mengerikan dialami oleh seorang gadis asal Sumedang, Jawa Barat bernama Anisa Salim. Awalnya ia hanya menggigit jarum pentul miliknya di bibir saat merapikan jilbab di sekolah, namun hal kecil itu ternyata awal dari malapetaka yang akhirnya harus ia alami.

Cerita itu kemudian beredar di Facebook dan menjadi viral.

Bisa menjadi pelajaran berharga untuk para wanita berhijab lainnya, berikut adalah kisah Anisa yang diposting akun Facebook bernama Drix Jhawa:

Kolase
Kolase (Facebook)

“Pengalaman berharga untuk kalian semua

“Jarum pentul bersemayam ditubuh ku”

Nama ku ANISA SALIM sekolah di SMP N 1 RANCAKALONG kelas 9G ,umur ku 14 tahun,aku tinggal di dusun nagrog RT 01 RW 06 ds.sukamaju kec.rancakalong kab.sumedang …

Tanggal 18 september 2017 tepat nya jam istirahat sekolah aku benerin jilbab depan kaca kelas,aku gigit jarum pentul ku,

hal yg tak di ingin kan pun terjadi,entah disengaja atau tidak ada yg mendorong ku dari belakang,akhirnya jarum pentul tertelan oleh ku..

pihak sekolah membawa ku ke puskesmas,pihak puskesmas tak sanggup menangani ku ,aku pun dibawa ke RS sumedang..

RS sumedang pun tak sanggup menangani ku karna jarum pentul yg masuk ditubuh ku sudah diposisi bagian dada dekat paru paru,RS sumedang tak punya alat nya akupun dirujuk ke RS bandung.

Tiba di RS bandung aku kembali di cek darah dan rongsen,setelah itu sebelum ditindak lanjut kami pun di beri tahu biaya untuk operasi,

untuk biaya operasi nya saja 19 juta,belum biaya obat.com/”>obat biaya kamar dan lain lain,diperkirakana harus punya biaya 50 juta.

Aku bingung dengan keadaan ini,bapa ku lagi sakit butuh biaya ibu ku tidak bekerja..

aku bisa operasi jika BPJS ku sudah selesai selama 14 hari ke depan…apakah aku dapat bertahan dengan posisi jarum didada ku….???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *