Astaga! Sebelum Menghabisi Sau Keluarga Di Gempong Mulia, Aceh. Ternyata Si Pelaku Sempat Buat Status Seperti Ini Di Akun Fb Nya! Bikin Merinding.. 2018

Posted on
Pembunuhan sadis pada satu keluarga keturunan Tionghoa di Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh sungguh memilukan. Kasus ini sangat heboh karena pembunuhan yang dilakukan sungguh sadis.

Tapi Polisi telah menangkap pelaku yang sudah kabur ke Medan, pada hari Rabu (10/1/2018) kemarin.Hasil gambar untuk pelaku pembunuhan satu keluarga di aceh

 

 

 

 

Seperti yang dilansir Tribunstyle.com dari Serambinews.com, pelaku diketahui bernama Iwan Maulana diciduk oleh personel Sat Reskrim Polres Deli Serdang dan Sat Reskrim Polresta Banda Aceh serta Polda Aceh di Bandara Kualanamu, Sumatera Utara, sekira pukul 17.30 WIB.

Dalam foto-foto yang diterima Serambinews.com dari sumber-sumber kepolisian, Iwan Maulan ditangkap oleh beberapa anggota polisi.

Ia terlihat diringkus di tempat umum di bandara medan tersebut.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Misbahul Munauwar Rabu (10/1/2018) membenarkan informasi tersebut.

“Iya benar, sudah ditangkap oleh tim gabungan Polda Aceh dan Polda Sumatera Utara,” pungkas Misbahul Munauwar.

Sebagaimana santer diberitakan, Senin (8/1/2018) warga Gampong Mulia digemparkan dengan penemuan tiga mayat di dalam rumah toko (ruko) di Dusun Pocut Meurah Inseun, Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh.

Tiga sosok jenazah yang satu keluarga itu dihabisi dengan cara sadis, ketiganya tewas mengenaskan, bersimbah darah di lantai dalam ruko tersebut.

Pasca penangkapan ini, netizen pun berhasil menelusuri akun sosial media si pelaku.

Dilansir Tribunstyle.com dari laman akun Facebook pelaku, ternyata dirinya sempat mengunggah status FB seminggu sebelum kejadian.

Dalam unggahan tersebut ia menuliskan, “Aku bisa menjadi Teman Yg Baik, Sahabat Yg Baik, Pacar Yg Baik, Bahkan Musuh Yg Paling BERBAHAYA… Tergantung Bagaimana Caramu….. memperlakukan Ku…! #Tunggu_aja_tanggal_main_nya.”

Unggahan terakhirnya ini nampak dibanjiri komentar warganet.

Banyak netizen yang mengecam aski pembunuhan sadis yang dilakukan oleh pemuda ini.

Wow sungguh kasus yang mengerikan untung pelakunya sudah tertangkap.

Sumber: http://style.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *