by

Astaga, Ternyata Kekayaan Raffi Ahmad Kalah Jauh dari Mantan Tukang Cuci Mobil Ini

via tribunnews.com

Serumpi.com – Siapa sih yang tak kenal dengan sosok Raffi Ahmad? Ia merupakan seorang presenter, aktor hingga pebisnis yang cukup sukses. Tentu saja dari profesinya tersebut Raffi memiliki jumlah kekayaan yang cukup berlimpah. Beberapa waktu lalu tampak Raffi Ahmad berkunjung ke rumah bos jaringan toko oleh-oleh bernama Krisna I Gusti Ngurah Anom yang mempunyai 16 mobil mewah.

Video kedatangan Raffi tersebut diunggah di YouTube Channel Rans Entertainment pada Rabu sore. Dalam video tersebut Raffi menuturkan jika sosok pria yang ia kunjungi rumahnya itu merupakan seorang pengusaha sukses yang jadi panutan bagi banyak orang. Tak lupa Raffi juga turut menyebutkan daftar mobil mewah yang dimiliki oleh temannya itu.

Baca juga : Berubah Jadi Modis dan Stylish Setelah Jadi Jawara, Artis Ini Dulunya Sering Dipandang Sebelah Mata

Dilansir dari tribunnews.com, Raffi juga menjelaskan jika temannya memiliki 2 jeep, yakni 4 pintu dan 2 pintu. Ia pun juga menjabarkan mengenai perbedaan kedua jeep temannya tersebut. Terdapat Jeep Wrangler Rubicon dengan 4 pintu yang memiliki harga Rp 1 hingga 1,2 miliar. Ada pula Jeep Wrangler Rubicon 2 pintu seharga Rp 1 sampai 1,2 miliar. Ternyata koleksi Ajik tak hanya dua saja. Melainkan masih banyak lagi. Salah satunya Mercy GL.

via kemudiku.com

Raffi memberikan pertanyaan pada temannya tersebut, yakni enakkan mana antara Mercy GL dan Jeep? Lantas Ajik menjawab jika tergantung pada medan jurang yang hendak dilalui oleh mobil. Pemilik Krishna tersebut juga memiliki beberapa jenis mobil sport lho!

Beberapa mobil mewah lain yang dimiliki oleh bos Krishna tersebut di antaranya ialah: Lamborghini Aventador Roadster, Ferrari 458 Spider, Bentley, Jeep Wrangler, Mini Cooper, Lexus, hingga Porsche Boxster. Harga mobil-mobil yang masih baru tersebut dibanderol dengan nominal di atas Rp 1 miliar untuk satu unitnya.

Dalam video tersebut menunjukkan jika Raffi memiliki kesempatan untuk mencoba salah satu mobil milik Ajik, yakni Bentley. Tentu saja mobil-mobil tersebut dimiliki berkat usaha yang tak mudah. Kesuksesan yang diperoleh oleh Ajik saat ini pun tak diperoleh dengan cara yang instan.

Namun tampaknya Ajik juga akan meluaskan cabang Krishna, tak hanya di Bali namun sampai ke Surabaya juga. Hal tersebut diungkapkan oleh Raffi Ahmad. “Krishna juga akan melebarkan sayapnya di Jakarta, Surabaya,“ ucap Raffi.

via tribunnews.com

Dulunya Ajik Cok berasal dari keluarga yang cukup sulit untuk memenuhi kebutuhan sekolahnya. Akhirnya ayahnya, yakni Gusti Putu Raka menuturkan jika beliau tak sanggup lagi untuk menanggung biaya sekolahnya. Akhirnya Ajik Cok yang hanya tamat SMP memutuskan untuk pergi dari rumah dan merantau ke Denpasar. Ia memilih untuk pergi dari rumah sebab ingin mengadu nasib.

Pekerjaan pertamanya ialah menjadi tukang cuci mobil. Penghasilannya kala itu lumayan, serta tak mungkin ia peroleh saat tinggal di desa. Namun akhirnya Ajik Cok memilih berhenti menjadi tukang cuci mobil. Hal tersebut karena keadaan badannya terus menurun lantaran bekerja terus sampai larut malam. Kemudian ia memutuskan untuk bekerja di konveksi milik Made Sidharta. Dari sana Ajik mulai mengawali kariernya di bidang konveksi.

Walaupun hanya tamatan SMP, namun Ajik tekun dalam belajar sablon, menjahit hingga memotong. Ia mengaku jika sosok Made Sidharta memegang peranan yang besar untuk membantunya menuju jalan sukses seperti saat ini. Kali pertama ia merintis usahanya, Ajik Cok dikenal sebagai sosok yang gemar menjalani survei pemetaan kecenderungan pasar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed