Astagfirullah : Di Cina Ada Perawat Yang Tugasnya Menyusui, Namun yang Disusui Bukan Anak Kecil Melainkan Orang Dewasa

Posted on
Kita semua tau guys kalau di China itu terbukti dikenal dengan tutorial nasib yang aneh serta bagi kami orang Indonesia terlihat janggal serta gak abnget. Salah satunya profesi “Perawat Basah”. 

Emang apa sih sebenernya pekerjaan para perawat ini. Nyatanya guys, mereka ini tugasnya merupakan menyusui, bukan hanya anak anak, tapi juga orang dewasa guys!! Serta nyatanya faktor ini lagi Trend di China.

Perawat biasanya bertugas untuk memelihara orang sakit guys, (ya iyalah namanya aja perawat). Beda dengan profesi perawat pada umumnya, perawat basah tugas utamanya merupakan untuk menyusui. Serta yang bikin geleng kepala merupakan jasa ini ditawarkan gak hanya untuk anak – anak, namun juga untuk orang dewasa guys.

Menurut perusahaan yang menyediakan jasa ini, yaitu perusahaan Xinxinyu Household Sevice Company yang ada di Guangdong, China ini menyebutkan peningkatan terhadapap orang yang ingin menyewa jasa ini, nyatanya bukan untuk anak – anak, tapi bagi mereka orang dewasa itu sendiri untuk dikonsumsi dengan cara pribadi.

Para klien dapat minum Asi langsung dari asalnya guys!!

Minum ASI udah sehingga terkenal bagi kalangan orang kaya di China guys, serta juga bagi orang – orang yang

mempunyai tekanan kerja yang tinggi. Bahkan ada yang menyewa para perawat basah ini bekerja dirumahnya selagi sebulan supaya rutin memperoleh pasokan ASI segar setiap harinya guys!!

Penjelasan orang yang pernah menyew jasa ini yang tidak mau disebuti namanya, par perawa basah bisa disewa dengan anggara kurang lebi 10.000 hingga 20.000 Yuan yang kala dirupiahi kuran lebih Rp. 16 juta hingg Rp. 32 juta guys!!. 

Harga yang fantastis ini dianggap wajar oleh para klien yang sempat menyewa jasa ini, Serta nyatanya apabila perawat yang disewa itu tetap muda serta berpenampilan hebat harganya dapat lebih mahal lagi, bahkan berkali – kali lipat guys!!

Sumber : Hot News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *