by

Barcelona Dikabarkan Terbelah, Ini Tanggapan Andres Iniesta

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, membantah isu soal perpecahan dalam timnya setelah disingkirkan AS Roma pada perempat final Liga Champions. Dia memastikan Blaugrana tetap bersatu meski tersingkir secara menyakitkan.
Kegagalan Barcelona melaju ke semifinal setelah takluk 0-3 dari AS Roma pada laga leg kedua perempat final di Stadion Olimpico, 10 April 2018. Sebelumnya, tim Catalan menang 4-1 atas AS Roma saat bertindak sebagai tuan rumah.”Tidak ada perbedaan pendapat dengan pelatih. Ini karena para pemain yang tampil di lapangan,” ujar Iniesta merespons kabar adanya perselisihan antara pemain dengan pelatih Ernesto Valverde setelah kekalahan telak di kandang AS Roma.

“Mereka (Roma) bermain tanpa beban dan kami tidak tahu bagaimana beradaptasi dengan situasi pertandingan. Hal yang sulit dijelaskan terjadi, sama halnya seperti kemampuan kami membalikkan keadaan melawan Paris Saint-Germain musim lalu,” ia melanjutkan.Barcelona berhasil mengobati luka setelah kegagalan menyakitkan di Liga Champions dengan mengalahkan Valencia 2-1 pada laga lanjutan La Liga di Camp Nou, Sabtu (14/4/2018). Hasil positif itu membuat Barcelona semakin dekat dengan gelar La Liga musim ini.

Sumber: AS

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed