by

Bedak Legend Yang Ngehits Hingga Sekarang Ini Ternyata Sudah Ada Sebelum Era 90an Lho!

via brilio.net

Serumpi.com –  Coba dech kalian tanyakan kepada ibu kalian bebeapa merk bedak dibawah ini. Pasti mereka akan mengingatnya meskipun sekarang kemasan dari bedak-bedak tersebut telah berubah. Atau bagi yang mengalami masa remaja di era 90an, tentu tidak merasa asing dengan deretan merk bedak dibawah ini.

Meskipun sekarang banyak sekali merk bedak yang baru, namun beberapa merk bedak lawas ini masih bertahan hingga sekarang. Melansir dari brilio.netm, yuk cari tahu merk bedak apa sich yang masih bertahan dan masih banyak digunakan oleh masyarakat.

1. Bedak Fanbo

via brilio.net

Kemasan bedak ini nampak jadul, terbuat dari plastik keras dengan hanya ditutupi oleh kertas namun ketika kita melihatnya seakan-akan bernostalgia di zaman dahulu. Isinya berwarna kuning langsat dan memiliki wangi yang khas.

Ada fakta unik, bedak Fanbo ini bisa dipakai untuk membersihkan kerak-kerak pada bagian dalam atau cekungan perhiasan emas. Bedak Fanbo masih bisa ditemukan bahkan di took online dengan harga tak lebih dari 20 ribu. Sekarang kemasan Fanbo sedikit modern meskipun masih mempertahankan beberapa ciri kemasan terdahulu.

2. Bedak Marcks

via brilio.net

Tapi siapa yang menyangka bahwa bedak Marcks’ sudah ada di Indonesia lebih dari 50 tahun. Sekarang bedak ini tak hanya bisa didapat di toko-toko tetapi lebih banyak di jual di apotek. Karena bedak ini menjadi salah satu bedak yang sering direkomendasikan dokter kulit untuk orang yang memiliki kulit berminyak.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed