Bikin Baper Netizen ! Anak TK Kehujanan di Tengah Jalan sambil Bawa Kantung Plastik, Isi di Dalamnya Bikin Miris!

Posted on
https://i2.wp.com/cdn2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/bocah-tk-ditemukan-hujan-hujanan-di-pembatas-jalan-dan-tak-mau-pulang_20171113_205750.jpg?resize=640%2C359
Bocah TK ditemukan hujan-hujanan di pembatas jalan dan tak mau pulang.


Beritaterheboh.com – Media sosial digegerkan dengan kisah seorang bocah TK yang hujan-hujanan di sebuah pembatas jalan dan tidak mau pulang ke rumah.
 
Kisah ini dibagikan oleh akun Instagram bernama @debiramona pada Selasa (7/11/2017) silam dan menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, akun Instagram ini menceritakan pengalamannya saat bertemu seorang bocah laki-laki yang tampak duduk di sebuah pembatas jalan padahal kondisinya sedang hujan deras.

Pengalaman ini dialami oleh akun Instagram @debiramona bersama suaminya pada sore hari di Kota Pekanbaru.

Saat @debiramona sedang perjalanan pulang bersama suaminya.

Keduanya dikejutkan dengan keberadaan seorang bocah laki-laki mengenakan seragam sekolah TK yang duduk di pembatas Jalan Soekarno Hatta, di depan sebuah SPBU sebelum Simpang 4 SKA, Kota Pekanbaru.

Pada awalnya, @debiramona dan sang suami tidak terlalu memerhatikan bocah tersebut.

Namun, menilai ada yang aneh karena si bocah duduk di tengah jalan tanpa ada keinginan untuk berteduh sama sekali, @debiramona dan sang suami pun memutuskan untuk berhenti di seberang jalan dan meneriaki bicah tersebut.

Saat diteriaki untuk segera ke pinggir jalan dan berteduh, bocah laki-laki tersebut hanya menggelengkan kepalanya.

Kemudian, suami @debiramona pun langsung mendekati bocah tersebut.

Ternyata, bocah laki-laki tersebut membawa plastik kresek hitam yang isinya tissue.

Namun, pengakuan sang bocah saat itu pun cukup membuat suami @debiramona terkejut.
Diketahui, tissue tersebut ternyata barang dagangan sang bocah yang harus dijual dan saat hujan deras tersebut belum ada satu pun tissue yang ia bawa sudah terjual.

Pengakuan sang bocah selanjutnya inilah yang membuat netizen kemudian trenyuh.

Simak kisah selanjutnya pada unggahan di bawah ini!

“Miris…
~
~

 
Ini cerita kemarin sore dalam perjalanan plg dg suami di tengah derasnya hujan mengguyur Kota Pekanbaru kami melihat seorang anak laki-laki mengenakan seragam sekolah TK sedang duduk di pembatas jalan, tepat nya d ijalan Soekarno Hatta depan SPBU sblum simp 4 SKA.

 
Awalnya km tdk begitu mmperhatikan si anak. Tp stlah lwt tepat di sampingnya kami merasa ada yang aneh, knp dia ttp duduk di tengah jalan tanpa ada keinginan sedikitpun utk berteduh ke seberang jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *