Bikin Gemes Netizen, Habiburokman Bicara Soal Banjir dan Macet Jakarta

Posted on

Beritaterheboh.com – Kepala Bidang Advokat DPP Gerindra Habiburokhman, berkicau soal banjir dan kemacetan yang terjadi di ibukota. Ia menyebut masalah tahunan ini adalah warisan pemimpin sebelumnya, namun demikian tak dijelaskan siapa pemimpin yang dimaksud.

“Yg jelas macet dan banjir saat ini ya warisan pemimpin sebelumnya, kita dukung aja ASA kerja3x, tahun depan baru bisa dievaluasi. Cocok gak?” tulis Habiburokhman di akun Twitternya, Senin (13/11/2017).
 

Kicauan Ketua Dewan Pembina Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) ini kemudian mengundang komentar  warganet (netizen). Ada yang mengatakan jika yang dimaksud Habiburokhman adalah mantan Gubernur DKI, seperti Ali Sadikin, Sutiyoso, hingga Fauzi Bowo.“Pemimpin sebelum nya dan sebelumnya sutyoso n foke dong… Wkwkwkwk,” balas @kucinggaul123.

“Maksudnya dari jaman Bang Ali Sadikin..yg jelas donk peninggalan siapa..saya bingung ntar saya nyasar di semangi lagi nih,” ujar @SodaApi3.

Bahkan, ada juga netizen yang mengungkapkan prestasi mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam mengurangi titik banjir di ibukota.

Jaman ahok titik banjir dari ribuan titik sudah tinggal di bawah 100 titik, tinggal anies bisa jaga ga nambah 100 titik aja betul.. kita lihat saja camkan 100 titik ya,” ucap @bhajingseng.

Tak hanya itu, akibat kicauan Habiburokhman ini, ada juga netizen yang menyindir Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

“Elu dah ngelawan statement ANISSANDI bos… yg bikin macet tuh PEJALAN KAKI bukan gubernur sebelumnya….#tepokjidatmaning,” sindir @PetrusSimanjun3.(netralnews.com)

Sumber : Berita Heboh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *