BUKTI KARMA itu ADA dan NYATA !! Provokator Kerusuhan Tanjung Balai Terkena Stroke !!

Posted on

Karma adalah suatu tindakan atau perbuatan manusia yang mengacu pada prinsip rohani sebab dan akibat . Keberuntungan dan kebahagiaan dapat dicapai dengan niat yang baik, sementara perbuatan buruk atau niat jahat dicapai dengan sebaliknya. Ini salah satu bukti bahwa karma itu memang ada.

Dalang provokator yang menyebabkan terjadinya kerusuhan tanjung balai, Ahmad Taufik (41) sedang menderita penyakit stroke ketika ditangkap oleh Jajaran Subdit IV Cyber Crime Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya di kediamannya pada hari selasa (2/8/2016) sekitar pukul 06.00 WIB di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

ilustasi

Ahmad Taufik merupakan tersangka yang memprovokasi massa di media sosial, Facebook, terkait insiden di Tanjung Balai, Medan, Sumatera Utara, pada Sabtu (30/7/2016).
Pelaku menuliskan status yang bersifat memprovokasi di akun facebooknya  “Tanjung Balai Medan Rusuh 30 Juli 2016 6 Vihara dibakar buat Saudara Muslimku mari rapatkan barisan… Kita buat tragedi 98 terulang kembali Allahu Akbar…”.

Atas perbuatannya, Tersangka terancam akan dijerat dengan Pasal 28 ayat (2) jo Pasal 45 ayat (2) dan atau Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (1) UU No 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan atau Pasal 156 KUHP dan atau Pasal 160 KUHP dengan ancaman hukuman paling lama 6 tahun penjara.

Sumber : Kisah Heboh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *