Bunuh Diri Karena Depresi, Wanita Cantik Ini Tewas Tertabrak Kereta Api di Bogor ~ Berbagi Info Terbaru

Posted on
Tak bisa dipungkiri, depresi merupakan salah satu faktor yang paling sering memicu seseorang untuk melakukan bunuh diri.

Kali ini seorang wanita cantik tewas tertabrak kereta Commuter Line di Cibinong, Kabupaten Bogor. Wanita yang diketahui bernama Dinihari itu tewas di jalur lintasan Cibinong-Nambo, Rabu kemarin.

Ia rupanya sering memposting status galau di akun Facebooknya. Sebelum heboh ditemukan tewas tertabrak, warga sempat meneriakan Dini untuk memperingati, namun ia hanya diam saja.

“Sudah diteriakin ada kereta lewat, tapi perempuan itu diam saja bukannya minggir,” kata warga sekitar.
Alhasil, Dini langsung tewas di lokasi kejadian dengan posisi bagian tubuhnya terputus setelah terlintas kereta commuter line.
“Wajahnya mah tidak hancur, masih terlihat jelas. Tapi bagian perutnya putus,” kata dia.
Kapolsek Cibinong Kompol Hida Tjahyono menambahkan, berdasarkan keterangan rekan kos korban, Dinihari keluar dari kontrakannya sekitar pukul pukul 09.00 WIB.

“Korban sempat menelepon temannya, katanya merasa depresi karen korban harus menanggung beban sebagai tulang punggung keluarga dan sempat bertengkar dengan ibunya di Bandung,” kata dia.

Berdasarkan keterangan dari teman satu kontrakan, polisi menyimpulkan kalau korban bunuh diri dengan cara membiarkan dirinya ditabrak kereta.

Dilihat dari akun Facebooknya, rupanya Dini kerap memposting status galau.

Ya, kita doakan saja semoga dia tenang disorga.. AMIN

Sumber : http://bogor.tribunnews.com/2017/10/04/diduga-tewas-bunuh-diri-di-rel-kereta-karena-depresi-begini-curhatan-terakhir-dini-ini-di-facebook?

Sumber : Berbagi Info Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *