Cinta Ditolak, Pria ini Nekat Perkosa Cewek di Rumah Orangtuanya

Posted on

Palingseru.com – Deri (23), teman sekaligus pelaku pencabulan terhadap seorang wanita berusia 16 tahun di Kabupaten Agam, Sumatera Barat berhasil ditangkap pihak kepolisian.

Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi melalui Kasat Reskrim Polres Agam Iptu M Reza mengatakan, pihaknya langsung melakukan pencarian terhadap tersangka begitu mendapat laporan dari keluarga korban.

Awalnya, kata Kasat, pihaknya cukup kesulitan mengevakuasi pelaku karena pelaku melarikan diri. Untuk mendeteksi keberadaannya, petugas lantas meminta bantuan pada korban sendiri.

“Kita minta korban menelepon tersangka. Dan tersangka meminta korban untuk datang ke Bukittinggi. Dari situlah kami suruh korban naik travel dan kami buntuti dari belakang,” terang Iptu M Reza, Kamis (19/10).

Lalu, korban bertemu dengan pelaku di kawasan Pasar Aur Kuning, Kota Bukittinggi. Sesaat tengah berbincang, petugas langsung menciduk pelaku dan membawanya ke Mapolres Agam, mengutip merdeka.com.

Kepada penyidik, Deri tidak menampik kejadian tersebut. Dia membenarkan jika dirinya telah merenggut keperawanan gadis tersebut. Berawal dari ajakan jalan, hingga akhirnya pelaku menyatakan cinta pada korban dan tidak kunjung dijawab.

Ketika jam menunjukkan pukul 23.30 WIB, pelaku tak langsung mengantarkan korban ke kediamannya melainkan rumah orangtuanya yang berada di kawasan Nagari Manggopoh, Kabupaten Agam.

Disitulah, pelaku memanfaatkan situasi untuk melancarkan aksinya.

“Tersangka jelas melakukan dengan paksaan, korban juga masih berusia 16 tahun. Kini, korban telah kami amankan untuk penyidikan lebih lanjut,” tutupnya.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Sumber : Paling Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *