Cinta Rachmawati Ditolak Fadlan Muhammad? Hukum Bertindak

Posted on
Fadlan Muhammad dilaporkan Rachmawati Soekarnoputri atas dugaan penipuan atau penggelapan uang. Menurut kuasa hukumn Fadlan, Razman Arif Nasution, langkah hukum diambil lantaran cinta Rachmawati ditolak Fadlan. Sebab itu, ibunda Didi Mahardika ini lapor ke polisi.

fadlan-muhammad.jpg

“Nah, ini tentu berimplikasi, maka langsung spontan saudara Fadlan mengatakan, saya tidak bisa, saya tidak bisa Mbu, berbisnis urusannya dikaitkan dengan perasaan. Maka jangan sampai ada bahasa cinta ditolak, hukum bertindak,” kata Razman saat ditemui di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (13/11).

Gara-gara soal asmara inilah yang menurut Fadlan membuat usahanya dengan Rachmawati menjadi berantakan. Pasalnya, usai penolakan itu, Rachmawati langsung mengundurkan diri sebagai jabatannya sebagai komisaris dari usahanya dengan Fadlan.

BACA JUGA, Awalnya Bisnis, Ada Cinta Antara Rachmawati-Fadlan Muhammad?

“Inilah sebetulnya yang menurut saudara Fadlan membuat gaduh keadaannya. Kenapa? Karena begitu Bu Rachmawati menyampaikan kata-kata itu, maka seketika dia bilang si Fadlan ini dan beberapa lama kemudian muncul-lah surat pengunduran diri dari Bu Rachmawati,” lanjutnya.

Rachmawati-Soekarnoputri.jpg

Dalam kesempatan itu, Razman juga menyampaikan bahwa utang Fadlan pada Bu Rachmawati tidak mencapai Rp 5 miliar, lantaran sudah dikembalikan sebanyak Rp 750 juta.

“Tidak benar kalau utangnya itu Rp 5 miliar. Jadi uang yang disetorkan itu sebenarnya adalah setelah dikembalikan Rp 750 juta nilai rupiah sisa adalah Rp 4 miliar 250 juta. Dan bagaimana teknis pembayarannya, sudah diserahkan kepada perusahaan,” tandas Razman. O gde/nov

Sumber : Berita Geger

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *