by

Cristiano Ronaldo Resmi Hengkang, Inilah Reaksi Mengejutkan dari Luka Modric

Kabar mengejutkan datang dari dunia sepakbola baru-baru ini karena salah satu pemain terbaik di dunia yang kini bermain untuk tim Real Madrid dan Timnas Portugal yaitu Cristiano Ronaldo resmi hengkang dari Real Madrid. Klub besar dari Italia yaitu Juventus yang menjadi tujuan Cristiano Ronaldo. Ia kabarnya dikontrak oleh Juventus selama empat tahun dengan nilai sebanyak 100 juta euro. Seperti dilansir dari indosport.com (12/07/2018).Dengan hal tersebut membuat banyak orang terutama para pecinta sepakbola yang terkejut, apalagi para fans Real Madrid yaitu Madridista yang sedih dan menyayangkan keputusan Cristiano Ronaldo yang resmi hengkang. Cristiano Ronaldo memang menjadi pemain idola bagi banyak orang terutama fans Real Madrid karena telah membantu klub asal la Liga Spanyol tersebut memperoleh banyak trofi. Tentunya fans Real Madrid sangat sedih karena harus ditinggalkan pemain hebat yang telah membela Real Madrid kurang lebih selama sembilan tahun tersebut. Misalnya saja apa yang telah dilakukan oleh Luka Modric, pasalnya rekan satu tim di Real Madrid tersebut memberikan reaksi mengejutkan dengan komentar yang bisa dibilang menyedihkan.

Pemain yang kini membela Timnas Kroasia dan menjadi kapten tersebut ikut buka suara terkait hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus.

“Saya maunya Cristiano Ronaldo tetap bertahan di Real Madrid karena dia pemain terbaik di dunia saat ini bahkan Cristiano Ronaldo sangat penting bagi klub ini. Dengan kepindahannya ke Juventus, saya tidak bisa membayangkan apa yang terjadi selanjutnya. Saya sangat sedih karena telah ditinggal pemain yang hebat.” Ucap Luka Modric.

Dengan pernyataan yang dilontarkan oleh pemain yang telah membawa Timnas Kroasia melaju ke babak final Piala Dunia 2018 Rusia tersebut terlihat ia sangat sedih dan keberatan ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo.

Keputusan Cristiano Ronaldo untuk hengkang yaitu dilakukan setelah ia gagal membawa Timnas Portugal lolos ke babak selanjutnya di Piala Dunia 2018 karena harus gugur di babak 16 besar ketika melawan Timnas Uruguay. Namun setelah pindah ke Juventus, mampukah Cristiano Ronaldo bisa mengukir banyak prestasi seperti apa yang telah ia lakukan di Real Madrid.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed