Dikira Tumor, Namun Setelah Diperiksa, Dokter Terkejut Melihatnya! ~ Berbagi Info Terbaru

Posted on
Dikira tumor, ternyata setelah diperiksa bikin dokter terkejut. Inilah yang dialami seorang wanita bernama Zahra asal Maroko.Wanita tua ini tak akan pernah menyangka jika dirinya akan mengalami sebuah peristiwa yang mungkin tidak akan pernah dialami oleh orang lainnya di muka bumi ini.

Selama 40 tahun ia merasakan ada yang tidak beres didalam perutnya, namun karena tidak terlalu sakit ia membiarkannya saja.Tapi lama-kelamaan perutnya terus membesar dan terasa sakit. Akhirnya ia pun memutuskan untuk memeriksanya kedokter.

Setelah diperiksa, betapa terkejutnya dokter, ternyata itu bukan tumor, melainkan bayi yang sudah membatu.

Bagaimana itu bisa terjadi? Ternyata dulu waktu Zahra masih muda, ia pernah hamil. Dan saat melahirkan melalui sesar, ia kabur karena ketakutan akan dibius.Dan anehnya, setelah itu perutnya menjadi mengecil. Zahra pun mengira jika bayinya telah keguguran.

Zahra pun menjalani aktifitasnya seperti biasa dan ia tidak pernah mengingat lagi jika ia pernah memiliki bayi didalam perutnya.

Saat itu orangtua zahra juga menyangka jika anaknya sudah keguguran dan sama sekali tidak berniat untuk memeriksakannya kembali ke dokter.

Namun ternyata bayinya tidak keguguran, dan akhirnya menjadi batu setelah puluhan tahun berada didalam perut Zahra.

Kasus yang dialami Zahra ini termasuk sangat aneh dan langka, dan mungkin hanya dialah satu-satunya orang yang pernah mengalami peristiwa tersebut. Wah sungguh aneh ya guys?

Ini juga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua agar jika ada sesuatu yang tidak beres pada diri kita, kita harus cepat menyadarinya dan kalau bisa langsung memeriksakan diri kedokter.

Agar jika ada sesuatu yang tidak diinginkan, kita bisa tau dan jangan sampai terlambat seperti yang terjadi pada zahra.

Sumber : Berbagi Info Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *