Dinyatakan Meninggal 2 Tahun Yang Lalu, Bocah ini Tiba-Tiba Pulang ke Rumah, Ibunya Sampai Pingsan!

Posted on
Banyak sekali kejadian didunia ini yang terkadang berada diluar logika kita sebagai manusia. Seperti kasus yang terjadi di Gowa ini.

Awal, seorang bocah berusia 7 tahun membuat geger setelah hilang selama 2 tahun, akhirnya ia kembali lagi kerumahnya. Sungguh kejadian ini tidak masuk akal sehat kita sebagai manusia.

Sumber : kompas.com

Dua tahun sebelumnya, Awal bersama keluarganya sedang piknik di kawasan wisata Malino, Kecamatan Tinggimoncong.  AWAL MENGHILANG

Lalu terjadi peristiwa yang mengejutkan. Ya, saat itu awal tiba-tiba saja menghilang di tempat wisata tersebut. 

Awalnya pihak keluarga mengira jika Awal hanya bermain disekitar wisata tersebut, namun Awal tidak pernah menampakkan dirinya lagi.

Pihak keluarga pun menghubungi polisi, dan dilakukan pencarian selama beberapa minggu. Namun awal tidak pernah ketemu juga. Keluarga merasa sangat sedih dan kehilangan, karena mereka tak menyangka jika Awal menghilang.

AWAL DINYATAKAN MENINGGAL DUNIA

Pihak berwajib pun putus asa dan mengambil kesimpulan bahwa Awal diculik dan dibunuh. Pihak keluarga kemudian menggelar pengajian karena awal telah dinyatakan meninggal dunia.

Namun peristiwa yang tidak terduga terjadi. Sekitar tiga bulan yang lalu Kepala Kepolisian Sektor Bungaya, AKP Muhammad Ramli, yang menggelar patroli kaget setelah mendengar suara tangisan di pinggir Jalan Poros Bungaya, Kecamatan Bungaya. Saat itu sekitar dini hari.
Suara tangisan itu pun sempat membuat terkejut sekaligus merinding AKP Ramli. Ia lalu menghentikan kendaraannya. Suara tangisan tersebut ternyata bersumber dari seorang laki-laki yang sedang duduk di pinggir jalan disekitar hutan.Bocah tersebut dalam kondisi lusuh dan linglung. Bocah ini kemudian Dievakuasi ke Mapolsek setempat untuk diberikan Perawatan lantaran kondisi mentalnya masih belum stabil. Karena tidak ada warga setempat yang merasa kehilangan keluarganya. Bocah ini kemudian dibawa ke rumah AKP Ramli dan dirawat oleh istrinya selama tiga bulan.

Selama dirawat tiga bulan kondisi mental Awal perlahan-lahan mulai membaik dan kondisinya mulai menunjukkan kemajuan. Polisi kemudian secara perlahan-lahan menanyakan bocah ini mengapa ia bisa berada di hutan pada malam hari. Namun polisi gagal mendapatkan jawaban. Terakhir korban menyebutkan nama kampungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *