Diundang Ke Pernikahan Tapi Bingung Kok Fotonya Begitu! Saat Melihat Isi Undangannya Semua Terkejut.. 2018

Posted on
Biasanya mengundang seseorang ke pernikahan dengan menggunakan undangan. Hal ini sudah biasa dilakukan dalam masyarakat.

Tanda kita menghormati orang yang kita undang, karena akan kita cantumkan nama tamu di sampul undangan.

Sebuah pernikahan membuat bingung warga net, saat undangan diterima orang-orang malah bingung dengan fotonya.

Sebab yang menjadi cover surat undangan pernikahan yang dia dapat justru bukan kedua mempelai seperti biasa, melainkan malah orang tua mereka sendiri.

Pengalaman ini dibagikan oleh pengguna media sosial Twitter, Mila (@kamilatifah), dimana ia mendapati undangan untuk ayahnya dan cover depan kartu undangan tersebut justru bukan kedua mempelai.

Dapat Undangan Pernikahan, Warganet Ini Dibuat Bingung dengan Foto di Depannya, Siapa Yang Nikah ?

Kemudian ia mengunggah fotonya ke Twitter pada Jumat (13/1/2018) dengan keterangan, “yang nikah anaknya, yang jadi model cover undangan bapak ibunya.

“Terlihat dari foto yang diunggah Mila, ternyata memang betul yang menjadi cover depan undangan pernikahan tersebut adalah orang tua mempelai.

Sedangkan foto kedua mempelai ada di bagian belakang walau pun terlihat berpose masih bersama orang tua mereka.

Serta terlihat di kartu undangan berwarna biru gelap tersebut pula acara pernikahan itu akan dilaksanakan di Kawasan Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur.

Terkait foto cover bagian depan undangan tersebut, Mila pun menambahkan di cuitannya, “Bapak gue: ‘ITU TEMEN BAPAKKKK’.”

Warganet lain pun merespon unggahan tersebut dimana ada dari mereka terhibur karena mendapati hal unik terkait surat undangan pernikahan itu.

“Nanti bikin undangan kaya gini aahh…Hahahahhaa,” tulis @benny_ibra merespon unggahan Mila tersebut.

Namun ternyata ada pula warganet yang mengatakan bahwa hal itu sudah biasa terjadi namun tampaknya hanya terjadi di beberapa tempat.

Seperti yang diungkapkan akun @nufandaash_, “Di daerah gue juga sering gini:( wkwkw.”

“Njir, temen gue juga pernah begitu, biasanya ortunya keluarga terpandang, wkwk,” tulis warganet lain, @ezhadhit.

Unggahan Mila ini sampai sekrang sudah diretweet lebih dari 570 kali serta puluhan ‘like’ dan komentar pun menghinggapi unggahan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *