by

Gara-gara Tik tok, Indonesia Malu dibantai Thailand 13 – 0

Dilansir dari viva.co.id (28/05/2018), Timnas putri Indonesia mendapatkan pelajaran berharga saat melakoni laga persahabatan dengan timnas Thailand pada minggu (27/05) di Stadion Sriwijaya Jakabaring, Palembang.Timnas Garuda Putri harus mengakui keunggulan timnas putri Thailand yang juga kontestan piala dunia 2019 mendatang tersebut dengan skor 0-13. Hal ini tentu pukulan yang sangat telak bagi wajah sepakbola Indonesia ditanah air khususnya di kalangan putri.

Gol kemenangan Thailand dicetak oleh hattrick dari Taneekam dan Saowalak, dua gol dari Khawarundi dan Silawan serta masing-masing satu gol dicetak oleh Ainon, Wilaiporn dan Sudarat.

Kekalahan ini tentu saja mendapatkan berbagai komentar negatif dari para netizen. Kekalahan yang memang cukup mengejutkan mengingat timnas putri Indonesia ini akan turun dilaga AFF dan ASIAN Games yang akan berlangsung Agustus 2018 mendatang. Bahkan ada netizen yang berkomentar untuk sepakbola wanita bikin grup tik-tok menurut @tengku Haidi di akun twitter PSSI.

Hasil ini pastinya akan dievaluasi oleh sang pelatih, Satia Bagdja untuk menghadapi laga persahabatan kedua menghadapi Thailand di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang pada Rabu, 30 Mei 2018 mendatang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed