Heboh Foto Diduga Umi Pipik Rangkul Sunu, Teman Dekat dan Pakar Beberkan Hal Mengejutkan Ini

Posted on

SURATKABAR.ID – Pipik Dian Irawati, lagi-lagi didera isu tak sedap. Janda Ustaz Jefry Al-Buchary ini disebut-sebut telah menikah siri dengan Sunu, mantan vokalis Mata Band. Tak hanya itu saja, Umi Pipik, sapaan akrabnya, dikabarkan juga sudah melahirkan anak dari Sunu. Benarkah demikian?

Nah, kendati sudah begitu heboh di luar sana, keduanya tak terlalu menanggapi gosip yang bersliweran itu. Sandy Arifin, sahabat yang juga sekligus kuasa Hukum Umi Pipik sebelumnya juga pernah memberikan klarifikasi bahwa rumor yang santer beredar itu tak benar adanya. Sandy juga mewakili Pipik dan menyebutkan jika isu hamil tersebut juga tak benar adanya.

“Ah ngacolah, enggaklah. Enggak, enggak ada itu (melahirkan),” ungkap Sandy Arifin, Senin (27/2/2017), dikutip dari Nova.id.

Berdasarkan keterangan Sandy, hubungan Umi Pipik dan Sunu hanya sebatas pertemanan saja dan kerjasama pekerjaan saja.

Baca juga: Geram Dituduh Jadi Penyebab Rina Nose Lepas Hijab, Komika Uus: Netizen Emang Sampah

Namun baru-baru ini jagat maya kembali dihebohkan dengan beredarnya foto yang diduga Umi Pipik tengah merangkul Sunu. Terlihat di dalam foto, wajah Umi Pipik begitu dekat dengan Sunu, keduanya menyunggingkan senyum ke kamera. Tangan kiri perempuan itu juga terlihat memegang dada sang pria.

Sontak, foto tersebut kembali menghebohkan dunia maya, banyak warganet yang tak percaya dengan keaslian foto tersebut dan menyangka foto itu merupakan editan pihak yang tak bertanggung jawab.

Akun @rinarosita_ berkomentar: “Editan x aahh ini. Gue ga prcaya tangannya ummi pipik gede amaatt.”

Ada juga pemilik akun @arwiansyah_oksilvia_annisa yang menulis, “Posisi pipi sama mata nempel aneh, fitnah itu.”

Baca juga: Blak-blakan! Akhirnya Bunga Zainal Buka Suara Perihal Dirinya yang Pindah Agama

Setelah hebohnya foto tersebut, salah seorang teman dekat Sunu bernama Deri Sulaeman angkat bicara. Menurutnya ada dua kemungkinan besar terkiat foto tersebut.

“Satu yang saya tahu, Sunu dan pipik orang saleh dan salehah. Tak mungkin mereka bermaksiat kepada Allah. Kalau mereka tidak menikah, pasti foto itu editan.  Tapi kalau foto itu asli, pasti mereka lakukan dalam keadaan halal, dan itu sah-sah saja,” ucap Deri, dilansir dari tayangan infotainment H*t Shot edisi 12 November 2017

Dilansir dari Tribunnews.com, Abimayu, pakar telematika menyebutkan jika foto yang beredar itu adalah rekayasa semata. Menurutnya, kondisi jatuhnya bayangan pada bagian dagu dan dahi Umi Pipik tidak logis.

Sementara itu Umi Pipik sendiri tak mau terlalu mengurusi gosip tersebut. Ia hanya ingin fokus mengurusi anak-anaknya.

“Saya nggak mau gosip ah, capek. Masih pingin fokus sama anak-anak dulu lah,” ujar Umi Pipik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *