HEBOH !! Tengah Malam Berburu Pokemon Malah Ketemu Pocong !! Hiii SERAM…

Posted on

Belum lama ini game berbasis android bernama Pokemon Go baru saja resmi diliris di Asia, termasuk salah satunya negara kita, Indonesia. Untuk memainkan game berburu pokemon ini dibutuhkan koneksi internet dan GPS yang membuatnya menjadi game 3D di dunia nyata.

Para kaum muda maupun tua tak mau ketinggalan untuk mencoba memainkan game fenomenal ini. Mereka berburu pokemon siang malam berjalan kaki kesana kemari sambil mengarahkan smartphone kesayangan mereka kesegala penjuru arah.

Salah satunya adalah Roby, seorang mahasiswa yang juga kegandrungan memainkan Pokemon Go. Siang malam ia bersama temannya selalu berkeliling menelusuri jalan dan gang-gang untuk berburu pokemon, Namun pada malam minggu kermarin (16/7/16), alangkah terkejutnya ia ketika melihat layar smartphonenya, bukannya mendapatkan pokemon, malah sosok pocong yang ia dapati. Antara takut dan juga penasaran, ia segera menyuruh kawannya untuk memfoto apa yang muncul di layar smartphonenya itu.Foto tersebut langsung heboh setelah ia mengunggahnya ke akun facebooknya. baru 2 jam saja sudah 2ribu orang yang membagikan fotonya tersebut.

Hati-hati yah buat pemburu pokemon yang lain… jangan sampai dech ketemu hantu juga.. hiiiiii serem…. kabuurrrrrr….

Sumber : Kisah Heboh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *