by

Ibunya Pengedar Obat Terlarang dan Ayah Seorang Mata-mata, Tak Terduga Bocah Ini Sukses Jadi Artis Top dan Diidolakan

via tribunnews.com

Serumpi.com – Kehidupan artis yang terlihat begitu sempurna di depan publik sering menyisakan tanya dan penasaran dari penggemar ataupun publik secara luas. Mereka akan dibuat penasaran dengan masa lalu sosok seleb yang tentunya jarang disorot.

Diketahui tampil dengan sempurna setiap tampilan dan raih kesuksesan di dunia hiburan, siapa sangka ada juga masa lalu kelam para seleb yang tak diketahui publik sebelumnya. Sama halnya dengan yang terjadi pada bocah dalam potret di atas.

Baca juga : Ingat Mantan Kekasih Syahrini Ini? Pernah Ngaku-ngaku Keluarga Kesultanan Malaysia, Begini Kabar Bubu Sekarang

Ia dulunya menyimpan kenyataan pahit dalam hidup. Diketahui dari lansiran tribunnews.com dari instagram @gerilyasastra, terungkap masa kecil seleb tenar dunia yang sungguh miris. Pada video tersebut terpapar sejumlah potret bocah laki-laki dengan sejumlah keterangan mengenai sejarah hidupnya.

Dari situlah terungkap bahwa ayah dari sang anak ini adalah mata-mata. Sementara ibunya adalah penyelundup narkoba. Parahnya lagi, si bocah ini ditinggalkan ayah dan ibunya saat masih umur 6 tahun. Ia pun harus berjuang sendirian saat dikirim ke asrama.

Tak hanya untuk sekolah dan belajar, bocah tersebut giat berlatih bela diri. Ini lantaran ia kerap mendapatkan gangguan dan bullying dari sekitarnya. Hingga tekatnya pun bulat ingin belajar bela diri demi dirinya dan orang lain.

via trivia.id

Keuletan dan kepiawaiannya dalam berlatih seni bela diri pun membawa nasib mujur baginya. Hingga saat dewasa pun ia sukses jadi stuntman Bruce Lee. Bahkan sampai akhirnya sukses menjadi pemeran utama untuk film dengan bela diri yang dimiliki. Ya, ternyata ia adalah Jackie Chan. Aktor China yang sukses di jagad hiburan. Bahkan namanya populer hingga mancanegara.

Berikut video selengkapnya dari akun instagram @gerilyasastra.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed