by

Inget Artis Jupiter Fortesimo? Kondisinya Sekarang Sangat Menyedihkan

via kompas.com

Serumpi.com – Publik dikejutkan dengan foto yang beredar tentang kondisi terakhir dari artis Jupiter Fortissimo. Foto yang diunggah oleh salah satu akun instagram gossip ini, terlihat dengan jelas bahwa Jupiter Fortissimo dalam kondisi yang tidak baik. Jupiter saat ini tengah mendekam didalam penjara karena kasus kepemilikan sabu seberat 0,54 gram. Karena perbuatannya tersebut ia harus menjalani hukuman 2,5 tahun penjara setelah terbukti memiliki narkoba jenis sabu, pada November 2016 lalu.

Di penjara, Jupiter terlihat mengalami sakit kulit, wajahnya pun terlihat sangat tirus. Perubahan fisik Jupiter ini langsung mendapatkan beragam komentar dari netizen. Banyak yang mengaku pangling dengan sosok Jupiter. Padahal, dulu Jupiter merupakan seorang artis ngetop yang pernah digandrungi banyak wanita. Bahkan tak sedikit yang mengungkap rasa keprihatinan mereka terhadap kondisi Jupiter. Selain itu, Netize mempertanyakan kenapa bisa foto-foto Jupiter Fortissimo yang ada didalam penjara bisa menyebar di media sosial. Tak hanya kurus dan  terserang penyakit kulit, Jupiter juga terlihat berbagi ruangan sel sempit dengan narapidana yang lainnya, ia pun hanya beralaskan karpet plastic.

Melansir dari kompas.com, divonis 2,5 tahun penjara ternyata Jupiter juga mengalami masalah keuangan.” Iya. Semenjak kejadian itu (ketangkap) dia memang sudah kesulitan keuangan,” kata Fransisca ketika dihubungi oleh Kompas.com, pada Kamis (12/4/2018).

via tempo.com

Selama ini Jupiter merupakan tulang punggung keluarganya. Ia harus menanggung biaya hidup anak, ibu, serta adiknya. “Karena kan dia memang tulang punggung keluarga ya. Apalagi dia membiayai ibunya, anaknya, adiknya. Sementara dia pemasukannya seketika ditangkap itu kan berhenti. Itu berpengaruh banget,” ungkap Fransisca.

via tribunnews.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed