by

Ini Dia Dua Gadis Cilik Yang Kembar Identik, Kecantikannya Bak Keajaiban

via liputan6.com

Serumpi.com – Para pengguna media sosial belakangan ini dihebohkan dengan viralnya saudara kembar identik, Lea Rose dan Ava Marie. Kedua gadis imut ini terlihat memesona dengan karakter wajah cantik mereka sehingga sempat dibilang sebagai kembar identik tercantik di dunia. Perbincangan tentang kedua gadis asal Amerika Serikat tersebut menyiratkan rasa penasaran publik akan sosoknya.

Dilansir dari liputan6.com, Lea dan Ava adalah putri kembar dari Jaqi, perempuan asal California, Amerika Serikat. Sejak awal pun, Jaqi menyadari kecantikan kedua putrinya itu terutama saat mengamati mata polosnya yang indah. Jaqi juga tidak lupa mengunggah momen kelahiran putri kembarnya di sosial media, hingga membuat Lea dan Ava begitu terkenal di internet.

via liputan6.com

Kepopuleran Lea dan Ava sebagai saudara kembar identik ini pun menuai banyak komentar dan pujian tentang kecantikan mereka. Bahkan beberapa agen model yang tertarik kepada kedua bayi kembar tersebut berniat menjadikan Lea dan Ava sebagai model sejak usianya masih 6 bulan.

Agen model yang rela membayar kontrak dengan nilai yang tinggi itu pun ditolak oleh Jaqi dengan alasan dirinya belum cukup waktu untuk mengurus si kembar dan menjadikannya model.

via liputan6.com

Nasib pun berubah ketika saat usia 7 tahun, Jaqi kembali mengunggah foto buah hatinya dan menjadi viral di instagram.

Tawaran menjadi model pun berdatangan kembali pada si kembar dan menawarkan kontrak menggiurkan kepada dua bocah tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed