Karena Posting Foto di Instagram, Dua Artis Cantik Ini Didenda Rp 1 Miliar – nulis

Posted on
Banyak cara menghasilkan uang melalui media sosial seperti instagram. Mulai dari menjadi influencer hingga berjualan produk sendiri. Namun harus berhati-hati bila ingin memasarkan suatu produk tertentu karena niat mencari untung malah merugi.

Ini terjadi pada dua artis cantik asal Korea, Minhee dan Gayoung yang dikenal sebagai kelompok girl band asal korea terancam denda materi sebesar Rp 1 miliar karena telah menyalahi aturan periklanan yang mereka miliki.

ScreenHunter_2842 Nov. 13 17.46

Hal tersebut berawal dari postingan mereka di akun instagram miliknya. Diungguhan tersebut, terlihat artis cantik ini memasarkan sebuah produk kosmetik dengan merek A. Namun, tiba-tiba sebuah produk kecantikan merek B langsung menuntut mereka karena melanggar aturan kontrak.

ScreenHunter_2843 Nov. 13 17.48

Usut punya usut, diawal perjanjian dengan kosmetik brand A duo girlband tersebut tidak boleh memasarkan produk lain hingga batas kontrak selesai. Jika terbukti melanggar peraturan tersebut, maka hukuman denda sekitar Rp 1 miliar harus dipenuhi kedua artis ini.

Dengan begitu, mereka kembali memposting foto kosmetik awal yaitu brand A di akun mereka. Ternyata brand B yang melihat akan postingan tersebut langsung menuntut mereka agar kembali mengiklankan produk miliknya.

ScreenHunter_2844 Nov. 13 17.51

Suasana semakin panas karena kedua merek tersebut yang sama-sama bergerak dibidang kosmetik itu merupakan kompotitor dan saling bersaing untuk mendapatkan penjualan yang lebih besar. Belum jelas kelanjutan kasus tersebut, namun pihak dari agen Minhee mengatakan masih masih mengusahakan perdamaian dari kedua perusahaan kecantikan tersebut.

Sumber : Berita Geger

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *