by

Kecewa Berat MU Tersingkir, Lukaku Kritik Rekan Setimnya

Bisnis.com, JAKARTA – Penyerang Manchester United atau MU, Romelu Lukaku, menyentil rekan-rekannya pasca mereka disingkirkan Sevilla dari ajang Liga Champions Rabu dini hari tadi. Dia menyebut rekan-rekannya bermain seperti sedang bersembunyi pada laga yang berakhir dengan skor 1-2 tersebut.
Lukaku sangat kecewa dengan kekalahan itu. Padahal MU bermain di kandang sendiri, Stadion Old Trafford, yang musim ini dikenal cukup angker.”Ada yang salah dengan beberapa pemain. Mereka sedang bersembunyi,” ujarnya kepada BT Sport pasca pertandingan. Saya pikir kami memulai laga dengan baik. Tapi kami membiarkan mereka sedikit mengendalikan permainan. Kami punya sedikit peluang tapi tidak mencetak gol dan mereka mencetak gol pertama.”

“Kami seharusnya bisa berbuat lebih baik karena keunggulan kualitas yang kami miliki di tim, kami seharusnya bisa lolos. Kami tak layak lolos karena kami tak cukup baik,” lanjutnya.Dia menilai MU seharusnya bisa unggul pada babak pertama. Namun kualitas operan yang buruk membuat kesempatan itu terbuang percuma.

“Kami seharusnya bisa mencetak gol lebih awal, mungkin pada babak pertama dengan setengah kesempatan yang kami miliki. Operan kami hari ini tak cukup baik,” kata penyerang asal Belgia tersebut.

“Kami selalu berdiri di posisi yang tepat tetapi operan bola dari tiap pemain tak cukup baik, itu yang membunuh kami hari ini.”Pada laga itu MU sempat tertinggal 2 gol lewat aksi Wissam Ben Yedder pada menit ke-74 dan 78. MU yang butuh kemenangan untuk lolos ke babak 8 besar Liga Champions hanya bisa membalas lewat gol Lukaku pada menit ke-84.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed