Kemarahan Netizen Lihat Warga yang Gerebek Muda-mudi Sedang Gituan Tetapi Kemudian Diarak dan Ditelanj*ngi Seperti Ini….

Posted on

Penggrebekan warga pada pasangan m*sum, jadi viral. Dua muda-mudi ketangkap basah sedang berduaan di kontrakan si perempuan. Warga yang mengetahui pasangan ini belum resmi dalam ikatan rumah tangga akhirnya melakukan penggerebekan.

Baca Artikel Lainnya:

Sepasang Muda-mudi yang Begituan Digerebek Warga
Sepasang Muda-mudi yang Begituan Digerebek Warga

MARTIRNKRI.COM – Penggrebekan warga pada pasangan m*sum, jadi viral. Dua muda-mudi ketangkap basah sedang berduaan di kontrakan si perempuan. Warga yang mengetahui pasangan ini belum resmi dalam ikatan rumah tangga akhirnya melakukan penggerebekan.Sayangnya niat baik warga itu dilampiaskan dengan aksi-aksi tidak berperikemanusiaan. Warga yang kesal mengarak muda-mudi ini, menyuruh mereka telanj*ang, hingga dipukuli ramai-ramai.

Netizen banyak yang murka atas kejadian dalam video tersebut.

@Cindy Agnez : Sumpah jadi malu sendiri ngeliat, mereka emang salah, tapi nggk seharusnya dihukum kek gitu, yg ngehukum keterlaluan, mereka juga manusia yang dilindungi negara, kasih aja ke pihak berwajib, pasti udah ada peraturannya, bukannya setiap orang emang punya salah? Walaupun titik salahnya berbeda, bapak yg nglepas baju bisa kena sanksi pelecehan seksual, dan juga yg ngevidioin plus uploade bisa kena masalah penyerabaran konten porno,, yg kek gini mggk pantes dilihatin, harusnya nggk malah diturunin harga diri mereka.

@Fikri Al Furqan : kok yang jadi warganya tolol yah ,harusnya ga kaya gt juga ,kalo pun mau di bawa ke RT ya di suruh pake celana baju yang sopan dlu lah
yang lebih tolol bapak bapak di vidio ke dua , pake sarung tapi malah nelanjangin si cewenya , pikiranya dimana tuh bapak2.

@Dinatasya Shrs nya warga koreksi diri sendiri dan koreksi anak nya,seenak nya gtuin org, emg mereka slh tp bkn d buat malu bgtu lbh bagus pnggl kedua ortu mereka biar d selesaikan secara baik2, kalian yg gtuin anak mereka apa anak kalian udh pd betol smw,hati2 karma.

Itu beberapa tanggapan dari ratusan kekecewaan warga, atas perlakukan warga terhadap pasangan muda-mudi yang tertangkap berbuat mesum.

Dari berbagai sumber disebutkan, bahwa pasangan yang tertangkap tersebut berinisial RN (28) dan MA (20).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *