Kisah Gadis Riau Yang Mati Suri Selama 2 Jam Lalu Hidup Kembali Setelah Melihat Neraka Yang Menakutkan

Posted on

Seorang gadis bernama Azlina (23 th) hidup kembali dari kematian. Gadis yang tinggal di Desa Pematang Duku, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis Riau ini dinyatakan telah meninggal dunia setelah di cek jantungnya telah berhenti berdetak oleh dokter  Sebelumnya ia koma dan dirawat 3 hari di ruang ICU setelah menjalani operasi.

Selama dalam kematian, Azlina mengalami hal yang mengerikan. Ia merasakan sakit yang teramat luar biasa sewaktu nyawanya dicabut oleh malaikat pencabut nyawa. Seluruh tubuhnya seperti disayat-sayat kala rohnya dicabut melalui kaki kanannya.Kemudian Azlina dibawa oleh dua malaikat ke tempat yang penuh dengan wanita berpakaian rapi dan berjilbab. Kemudian malaikat tersebut mengalungi Azlina dengan tasbih. Sewaktu dalam perjalanannya ke tempat tersebut, ia sempat melihat kehidupan yang mengerikan didalam kehidupan akhirat sana. Dimana tempat para manusia mempertanggung jawabkan segala perbuatan dosa yang telah mereka perbuat selama menjalani kehidupan di bumi.

Dengan mata kepalanya sendiri, Azlina melihat sebagian orang memikul beban seberat 500 Ton dipundaknya, kata malaikat yang membawanya, selama hidupnya mereka lalai dalam kewajiban dan tidak bertanggung jawab dalam keluarga dan pekerjaannya. Seluruh tubuhnya penuh dengan nanah dan berbau busuk.

Ia juga melihat orang yang terus menerus memukulkan rotan dan menusuk-nusuk badannya sendiri tanpa henti hingga sekujur tubuhnya penuh luka robek. Merekalah yang selama hidupnya suka memukuli orangtua, istri serta orang lain.

Dalam mati surinya, malaikat menuruhnya rajin melaksanakan ibadah sholat, ia pun melakukan perjalanan sepanjang 40 hari di akhirat (lama waktu didunia 2 jam), ia bahkan sempat melihat bentuk makam serta sosok Nabi Muhammad SAW yang tengah memberi makan fakir miskin.

Dari kejadian ghaib itu, Azlina segera berpindah total setelah ia hidup kembali dari kematiannya selama 2 jam. Pengalaman mengerikan di akhirat itu telah membuatnya sadar serta rajin shalat.

Sumber : Kisah Heboh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *