by

Lama Menghilang dari Layar Kaca, Penampilan Terbaru Artis ini Asli Bikin Kaget Netizen

via kompas.com

Serumpi.com – Kehidupan artis memang seakan tak pernah lepas dari sorotan publik. Tak hanya kehidupan asamara mereka, hampir semua kehidupan para seleb selalu manarik perhatian publik untuk diulik. Tak berbeda dengan kehidupan seleb yang lama menghilang dari layar kaca ini, meski sudah tak lagi terlihat tampil di layar kaca, tetap saja kehidupan pribadinya masih menarik perhatian para netizen.

Seperti yang dilansir dari grid.id, Pesinetron Angel Karamoy pernah menjadi idola kalangan remaja pada tahun 2000an. Hal ini berkat perannya dalam sinetron berjudul ‘Bidadari’ yang sempat menyita perhatian. Angel yang kini menjadi ibu dari 2 anak, memang sudah jarang terlihat di layar kaca. Namun demikian, penampilan wanita asal Manado tersebut masih saja sukses menyedot perhatian publik. Bahkan banyak yang menjadikan penampilan Angel sebagai kiblat busana mama muda lho!

Baca Juga: 3 Seleb ini Pilih Tunda hingga Batalkan Pernikahan Lantaran Terganjal Restu

Yap, meski sudah tak lagi aktif di layar kaca, namun eksistensi Angel di dunia maya masih tetap berjalan. Beberapa waktu lalu, dirinya terlihat mengunggah foto dengan penampilan yang super menakjubkan. Seakan tak ada yang berubah, meski sudah memiliki dua orang anak, namun penampilan Angel Karamoy masih sangat menawan.

via grid.id

Mengenakan busana simple namun elegant lengkap dengan paduan sepatunya, penampilan  Angel Karamoy bisa nih jadi kiblat mama muda yang ingin selalu tampil trendy di segala suasana. Dalam foto yang diunggahnya, Angel terlihat mengenakan balutan sleeveless lace top dan skinny pants. Sneakers putih jadi pasangan yang pas untuk gaya kasualnya dalam foto tersebut.

Senter, tampilan simpel dengan outfit kasual Angel Karamoy dipuji netizen. Beragam pujian tampak terlihat membanjiri kolom komentar pada foto yang diunggah oleh Angel Karamoy.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed