by

Lihat Baik-baik! Usai Menjalani Wajib Militer Ada yang Berbeda dengan 5 Aktor Korea Ini

via grid.id

Serumpi.com – Wajib militer atau wamil merupakan sebuah program wajib yang diikuti warga Korea Selatan. Semua orang harus merasakan wamil, tak hanya orang biasa, para artis laki-laki juga tak luput dari program pemerintah tersebut. Ada yang berbeda dari penampilan para artis ini usai menjalani wamil.

Ada yang terlihat kurus, ada pula yang terlihat makin kekar dan ganteng banget. Melansir dair grid.id, inilah para oppa Korea yang menampakkan aura berbeda usai menyelesaikan wamil mereka.

1. Lee Seung Gi

via grid.id

Aktor sekaligus penyanyi ini menyelesaiakan program wajib militer mereka pada akhir tahun 2017. Lee Seung Gi ditugaskan menjadi pasukan khusus yang membutuhkan pelatihan terbang. Padahal sebenarnya Lee Seung Gi takut ketinggian. Hal positif yang diterima Lee Seung Gi usai ikut wamil sekarang ia berhasil mengalahkan ketakutannya pada ketinggian.

2. Yo Seung Ho

via grid.id

Yo Seung Ho dengan suka rela mendaftarkan diri mengikuti wamil diusia 19 tahun. Ia pun resmi menjadi tentara wamil pada tahun 2013. Mantan aktor cilik ini sengaja masuk wamil saat masih muda. Usai rampung wajib militer, Yo Seung Ho kembali ke dunia hiburan lagi  dan menjadi aktor hingga sekarang.

3. Song Joong Ki

via grid.id

Selama wamil, Song Joong Ki mendapat tugas di unit pengawas DMZ. Aktor ganteng ini pun telah resmi menyelesaikan wamil ditahun 2015 lalu. Setelah itu Song Joong Ki memutuskan kembali menggeluti dunia hiburan di Korea Selatan. Wajahnya dulu terlihat baby face berubah jadi manly usai wamil.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed