Maksud Hati Ingin Terlihat Heroik, Akun Ini Malah Bongkar Kisah Pencitraan Anies ini

Posted on
 

Beritaterheboh.com – Kalau orang hidupnya melalui pencitraan, maka sampai matinya pun akan melakukan pencitraan. Tetapi orang yang hidupnya tulus dan berkerja, maka sampai kapanpun dia akan tulus dan berkerja meski akhirnya disalah mengert dan disalah pahami. Bahkan meski akhirnya harus berakhir dalam penjara.

Cara membedakan orang yang suka pencitraan dan suka berkerja lihat saja gaya fotonya. Kalau terlalu dibuat-buat dan disesuaikan dengan jaman now, maka itu 99,99 persen bisa dikatakan orang yang hobi pencitraan. Apalagi mencek-cek foto dan kalau perlu diulan supaya dapat foto yang bagus. Kalau yang berkerja, tidak peduli bagus tidaknya foto yang dihasilkan, kerja terus.

Nah, karena itulah saat banyak yang sindir Gubernur Jakarta Anies Baswedan dengan tampilan-tampilannya di foto, hal itu menjadi sangat wajar. Soalnya kalau melihat gaya-gaya Gubernur Anies saat difoto tidak terlihat natural dan terlalu dibuat-buat. Entahlah apakah memang begitu cara dia menampilkan dirinya berkerja.

Karena itu, apapun yang akan dilakukannya maka orang akan curiga itu beneran ataukah itu setingan?? Ini memang kerja dia atau ini sebenarnya dia tinggal menikmati saja. Itulah mengapa saat Gubernur Anies dengan sangat heroiknya menunjukkan diri berhasil membuat salah satu pemilik tanah setuju menyerahkan lahannya untuk dipakai proyek Stasiun Mass Rapid Transit Fatmawati di Jalan Haji Nawi, Jakarta Selatan.

Gebernur Anies dan Wakilnya, Sandiaga saat itu dengan sangat luar biasanya meminta kepada Mahesh Lalmalani untuk melepas tanahnya demi kepentingan nasional dan kepentingan publik. Lalu dengan sebuah acara seremonial mereka bersama-sama menggunakan godam secara simbolik menghantam pagar toko Mahesh.

Dan seperti biasa, hal ini pun dengan segera dipublish dalam akun Instagram dan Twitter Gubernur Anies. Lalu apa tanggapan publik?? Tentu saja semua langsung saja dengan sinis menyerang si Gubernur narsis dan alay ini. Yang paling telak adalah akun  @digembok. Berikut cuitannya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *