Mario Kacang Bukan Lagi Pacar Felly Eks Cherrybelle

Posted on
Mario Kacang Bukan Lagi Pacar Felly Eks Cherrybelle

Mario Kacang bukan lagi pacar Felly. Setelah acara adat Sangjit digelar, kini status Mario adalah tunangan eks personel Cherry Belle itu.

“Jadi kalau ngenalin, ini sudah bukan pacar aku, tapi ini tunangan aku. Manggil orang tua pacar sebutannya sudah berubah, mama sama papi dan mami,” ungkap Felly saat ditemui di Serpong, Tangerang, Sabtu (21/10).

felly-mario1.jpg

Tentang prosesi Sangjit sendiri, acara tersebut merupakan adat Tiongkok. Di acara tersebut Mario yang datang bersama keluarga diharuskan membawa sejumlah seserahan, mulai dari perhiasan hingga makanan.

BACA JUGA, Jelang Nikah, Felly Young dan Mario Kacang Kerap Ribut

“Jadi hari ini Felly dan Mario mengadakan acara lamaran, namanya Sangjit kalau di adat Chinese. Mungkin kurang lebih sama seserahan lainnya, bawa boks untuk diserahkan ke mempelai wanita. Isinya disesuaikan sama adat kita. Ada wine, jeruk, apel itu ada artinya masing-masing. Jeruk melambangkan kemakmuran supaya nanti rumah tangga kita juga makmur, dari warna oranye, emas gitu kan,” jelas Felly.

felly-mario2.jpg

Lebih lanjut, Felly dan Mario punya alasan khusus menggelar acara adat tanggal 21 Oktober.

“21 karena waktu saya pertama kali menyatakan perasaan ke Felly, dua tahun lalu tanggal 21. Lalu ketika saya menyatakan serius di Instagram juga tanggal 21, jadi pas panget proses Sangjit ini tanggal 21 juga. Pas kita lihat tanggal 21 Sabtu,” tandas Mario. O gde/vin

قالب وردپرس

Sumber : Berita Geger

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *