Masih Ingat Revi Mariska di Angling Dharma? Sempat Tersandung Kontroversi, Begini Kabarnya Sekarang

Posted on
Nostalgia dengan ditemani artis-artis lawas era ‘90an memang tidak ada duanya. Apalagi jika tayangan televisi yang dibintanginya diputar kembali di layar kaca. Meski begitu, dengan mengetahui kabar para idolanya jaman dulu, generasi kita sudah cukup senang.

Belasan tahun lalu, banyak sekali sinetron laga yang diputar di televisi, salah satunya adalah Angling Dharma. Mengusung aktris seksi Revi Mariska yang memerankan Ratri Pramudita membuat sinetron tersebut laris manis. Namun, setelah 16 tahun berlalu, bagaimana ya kira-kira kabar Revi Mariska? Simak dalam ulasan berikut ini.

Baca Juga

4 Game Jadul Anak 90-an yang Gak Kalah dengan Mobile Legend Zaman Sekarang

Inilah 11 Meme Kocak “Nakal Dulu Baru Sukses” Dijamin Menampar Kids Zaman Now

Disebut Suaminya Sebagai Orang Gila

Banyak yang mengira aktris senior ini belum menikah karena sering dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Apalagi setelah foto-foto seksinya tersebar ke publik, netizen semakin yakin bahwa dirinya masih single. Namun, hal tersebut disangkalnya ketika sedang menghadiri sebuah acara televisi di salah satu stasiun tv swasta.

Revi Mariska now [image source]

Revi menyatakan bahwa ia memiliki suami dan bahkan dirinya dipanggil orang gila oleh teman hidupnya itu. Hal tersebut dikarenakan pasca beredarnya foto-foto seksi Revi ke publik. Bukannya malah menimbulkan pertikaian dalam rumah tangganya, justru mereka berdua semakin erat dan menganggap santai masalah tersebut.

Sempat Digosipkan dengan Seleb Temmy Rahadi

Hal ini juga menjadi salah satu faktor yang membuat banyak orang mengira Revi masih belum bersuami. Foto-foto seksi yang beredar juga ternyata menyangkut pautkan bintang Melamar NET. TV ini. Hal tersebut lalu dikonfirmasi oleh Revi Mariska di acara televisi yang sama.

Revi dan Temmy [image source]

Ia menyebutkan bahwa dirinya sudah berteman dengan Temmy sejak berusia 16 tahun. Bahkan foto-foto yang beredar dan melibatkan dirinya itu salah satunya diambil sejak beberapa tahun yang lalu. Namun, banyak yang mengira foto-foto mereka yang disebar itu disebabkan oleh sedihnya Revi ditinggal menikah oleh rekannya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *