Mimpi! Setelah Memenangi Pilkada DKI Dengan Cara-cara Begituan, Anies Pengen Jakarta Seperti Ini….

Posted on

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjanji akan mewujudkan Jakarta sebagai daerah yang beradab, adil, dan sejahtera. Anies menyebut tiga hal tersebut adalah visinya dalam membangun Jakarta.

Baca Artikel Lainnya:

Anies Baswedan
Anies Baswedan

MARTIRNKRI.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjanji akan mewujudkan Jakarta sebagai daerah yang beradab, adil, dan sejahtera. Anies menyebut tiga hal tersebut adalah visinya dalam membangun Jakarta.“Sejalan dengan visi-misi pada saat kampanye adalah Jakarta kota maju, lestari, dan berbudaya yang warganya terlibat dalam mewujudkan keberadaban, keadilan, dan kesejahteraan bagi semua,” kata Anies dalam rapat paripurna di gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2017).

Baca juga: AHOK Dielu-Elukan dan Dibanding-bandingkan dengan ANIES Oleh Buruh, Lieus Sungkharisma: Tak PANTAS!

“Filosofi dari pernyataan visi ini adalah keberadaban, keadilan, dan kesejahteraan. Keberadaban, keadilan, dan kesejahteraan bagi semua warga Jakarta menjadi fondasi penting dalam pembangunan,” imbuhnya.

Anies mengaku tidak hanya fokus pada pembangunan fisik bagi DKI Jakarta. Dia juga berjanji akan mewujudkan rasa aman dan kesejahteraan warga.

“Namun juga pembangunan manusia yang mencakup segala upaya perubahan positif untuk memperbaiki kualitas pendidikan, kesehatan, rasa aman, kesejahteraan, dan kebahagiaan semua warga,” terangnya.

“Pendekatan pembangunan fisik dan manusia ini harus dilingkupi dengan pendekatan pembangunan yang berwawasan lingkungan, kebudayaan, serta keterlibatan masyarakat,” tambahnya.

Anies mengajak masyarakat berpartisipasi dalam membangun Jakarta. Dia mengatakan warga merupakan unsur penting dalam membantu pembangunan.

Baca juga: Pengakuan Mengejutkan Kadis Lingkungan Hidup DKI Soal Kinerja Pasukan Orange Jaman Now, dan Zaman AHOK, Fakta Bahwa…..

“Tidak hanya sekadar berpartisipasi, masyarakat menjadi motor penggerak utama pembangunan yang ikut menentukan arah gerak pembangunan Jakarta ke depan,” jelasnya.

Sumber: Detik.com

Sumber : MartirNKRI.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *