by

Misteri Di Internet Paling Rumit Yang Belum Terkuak

Era milenia jaman sekarang mengubah internet atau dunia maya menjadi tempat tongkrongan orang orang. Mereka menikmati waktunya di dunia maya entah itu bersosialita atau main game ataupun juga sekedar surfing di website idola mereka seperti anehdidunia.com. Banyak hal yang bisa ditemukan didalam internet itu sendiri, dari hal yang baik hingga misteri mengerikan terdpat di dalamnya. Seperti yang akan kita bahas hari ini, yang mengulas beberapa misteri yang terkait dengan dunia maya dimana orang orang berlomba untuk memecahkan. Berikut misteri di internet paling rumit yang blum terpecahkan versi anehdidunia.com

Red Lips Like Tenth

Sebuah video aneh yang ramai beredar online menantang orang orang untuk menyingkap misteri yang terselimuti di dalamnya. Video ini pertama kali datang dari Polandia dalam bentuk DVD ke seseorang bernama Johny Krahbichler, ia kemudian mempostingnya di situs web-nya gadgetzz.com dalam upaya untuk mencari tahu apa maksud dari video itu sebenarnya. Nah video ini cukup membuat penasaran tentang rahasia apa yang tersimpan didalamnya. Hal pertama dari kode yang paling mudah kita ketahui adalah pesan dan string biner berikut (01101101 01110101 01100101 01110010 01110100 01100101) yang bila diterjemahkan maka menjadi “muerte,” dalam bahasa Spanyol ini berarti kematian. String biner lainnya walau kurang jelas terlihat, namun bisa diterjemahkan menjadi “You have 1 year or less” atau “anda hanya punya 1 tahun atau kurang.”

Jika kita menonton video ini dengan mendetil. terutama jika membongkar beberapa framenya maka kita akan menemukan pesan aneh lainnya bila diterjemahkan. Ada satu bagian flash muncul sesaat, jika kita buka framenya maka flash tersebut mengarah pada koordinat GPS ke Gedung Putih di Amerika. Kode Morse yang tampak terdeteksi menunjukkan kata RED LIPS LIKE TENTH. Kata tersebut adalah susunan kata yang di encode, yang jika kita decode makna kata tersebut menjadi “Kill The President” atau “Bunuh Presiden.” Dengan adanya tautan koordinat GPS ke Gedung Putih, tentunya video ini kemungkinan memiliki unsur teori konspirasi atau mungkin ancaman khusus.

Dalam video tersebut, seseorang sepertinya menyalakan audio melalui spektrograf untuk membuat spektogram visual yang bila dimaknakan berarti “You are already dead”. Terlihat juga beberapa gambar dari wanita yang disiksa. Dari topeng yang dipakai, jubah dengan lampu ditelapak tangan yang menyala membuat dugaan bahwa video aneh ini merupakan pesan dari kaum penyembah setan.

Jika anda telah melihat video tersebut, pastinya anda memiliki pendapat sendiri? Mungkin saja ini adalah lelucon yang dilakukan oleh Krahbichler untuk menarik visitor ke website-nya, atau bisa jadi itu adalah pesan teroris yang sebenarnya, atau ancaman pembunuh berantai gila lainnya kepada Krahbichler atau kepada Presiden Amerika Serikat Mr. Obama. tentunya hal ini harus diselidiki oleh mereka, atau malah bisa jadi itu cuma sekedar video promo pemasaran produk film atau video game yang akan segera dirilis. Hanya saja bagian yang terakhir adalah yang paling mungkin dan paling mengganggu adalah gambar penyiksaan di spectrogram, dan itu yang membuat video ini terlihat lebih serius.

Sad Satan

Mungkin bagi sebagian gamer ada yang menyukai game dengan genre horror. Karena dalam game horror tersebut banyak cerita misterius yang menarik dan juga memacu adrenalin saat memainkannya. Namun tahukah anda sahabat anehdidunia.com bahwa didalam deep web juga ada sebuah game horror yang beda dengan game horror yang biasa kalian mainkan pada umumnya. Dan berikut ini kita akan coba membahas mengenai kisah dibalik video game deep web Sad Satan yang terdapat banyak misteri didalamnya.

Berdasarkan kabar yang ada diinternet, game deep web Sad Satan ini dibuat oleh seorang ahli komputer yang juga merupakan seorang psikopat. Kabarnya sang pembuat tidak bisa menyalurkan sifat psikopatnya didunia nyata akhirnya dia membuat sebuah game untuk menyalurkan sifat psikopatnya tersebut. Game Deep Web Sad Satan ini dikabarkan sangat mengerikan dan juga dikabarkan dapat merusak pikiran para pemainnya.

Game Sad Satan ini memang tidak begitu jelas alur ceritanya, karena didalam game ini banyak ditemukan gambar dan juga kode rumit yang sulit untuk dimengerti para pemainnya. Ada beberapa tokoh terkenal juga yang ada di game ini seperti Margaret Tatcher dan juga Adolf Hitler. Kabar yang beredar juga mengatakan bahwa ada pesan tersembunyi dibalik game ini.

Tidak berhenti sampai disitu, dikabarkan bahwa beberap orang yang pernah memainkan game ini mendapati komputer yang mereka gunakan untuk bermain game deep web Sad Satan mengalami kerusakan dari sisi software dan juga hardware. Ada juga yang pernah mencoba memainkan game tersebut menggunakan windows portable dengan media flashdisk dan tetap saja mengalami kerusakan yang sama.

Karena dampak serius yang diakibatkan oleh game ini, salah seorang penemu game ini yaitu Obscure Horror Corner sampai memutuskan untuk tidak membagikan versi asli dari game Sad Satan. Dia hanya membagikan sebagian saja dimana tidak ada gambar mengerikan ataupun gambar yang berisi porno anak kecil.

Walaupun game yang dibagikan oleh Obscure Horror Corner tersebut hanya sebagian saja dan tidak membagikan versi fullnya, tetap saja banyak pengguna mengalami masalah yang sama, mereka mendapati komputer yang mereka gunakan untuk bermain game Sad Satan tersebut mangalami kerusakan dari sisi hardware dan Software.

Cicada 3301

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed