by

Namanya Sempat Melambung Hingga Raih Penghargaan, Begini Nasib Artis Ini Usai Dikabarkan Meninggal

via tribunstyle.com

Serumpi.com – Dunia hiburan memang kerap didatangi oleh beberapa wajah baru. Jika tetap eksis, maka sang bintang akan senantiasa hadir di setiap program televisi. Namun tak sedikit yang kariernya meredup. Sehingga terpaksa harus hengkang dari layar kaca.

Nah, jika kamu mendengar kalimat “Bapak Mana Bapak Mana”, maka siapa pertama kali nama yang akan kamu sebutkan? Pasti Sony Wakwaw bukan?

Baca juga : Lama Menghilang, Diam-diam Artis Mualaf Sejak SMA Ini Dinikahi Duda Anak Dua

Ia merupakan salah seorang bintang cilik yang cukup populer sepanjang tahun 2014 hingga 2015. Wajahnya banyak wara wiri terpampang di sejumlah judul sinetron. Bahkan dirinya juga kerap diundang di beberapa acara televisi.

Sony Wakwaw memiliki nama asli Sony Setiawan. Ia memang kerap mengucapkan kata ‘wakwaw’. Slogan lain yang mungkin akrab di telinga kita ialah ‘bapak mana bapak mana’.

via tribunstyle.com

Bahkan Sony juga sempat menyabet penghargaan yang cukup bergengsi di layar televisi. Seperti Anak Paling Bersinar di Infotainment Awards tahun 2015 serta Artis Cilik Paling Ngetop SCTV Awards di tahun 2014. Namun kini tampaknya karir Sony meredup. Pasalnya wajahnya sudah mulai tak tampak lagi di layar kaca.

Beberapa kabar hoax pun muncul lantaran ketidakmunculan Sony tersebut. Ada yang menyebutkan jika dirinya meninggal dunia. Padahal hingga kini pemilik slogan ‘bapak mana bapak mana’ tersebut masih baik-baik saja.

Lalu, bagaimana kondisi Sony saat ini? Sony memiliki akun media sosial yang masih aktif. Namun dirinya tak pernah lagi update media sosial miliknya semenjak 2015 lalu. Tetapi tersebar sebuah foto yang menunjukkan potretnya saat ini.

via tribunstyle.com

Kini Sony telah mempunyai sebuah toko sepatu. Namanya ialah toko sepatu ‘Soni Wakwaw’ yang terletak di Tapos, Depok. Ia pun kerap tampak berada di toko tersebut. Jika tak disibukkan dengan agenda berjualan, maka Sony sibuk melakoni aktivitas seperti pelajar lainnya. Seperti les privat, sekolah serta menjalani hobinya yakni bermain lenong.

Ketika ditanya akankah ia rindu syuting, maka ia mengatakan kangen. Tetapi ia lebih rindu lagi untuk bermain serta berkumpul bersama kru di lokasi syuting. Ada yang kangen sama Sony gak nih?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed