by

Pengacara Stop Bela Roro Fitria, 5 Alasannya Sungguh Mengejutkan!

via pinterest.com

Serumpi.com – Tertangkap menggunakan sabu beberapa waktu lalu membuat Roro Fitria terpaksa harus menjalani hukuman. Tak hanya sekedar berdiam diri, pasalnya artis sensasional ini telah berkali-kali mendatangkan pengacara untuk membela dirinya.

Namun sayang, sederet pengacara yang disewanya untuk membebaskan dirinya dari jeratan hukuman rupanya sama sekali belum ada yang bersedia. Baru-baru ini bahkan sempat beredar kabar kalau sejumlah pengacara yang disewa Roro Fitria semua memutuskan untuk mengundurkan diri.

Melansir dari cumicumi.com, Pengacara Nuning Widyowati beserta timnya mengumumkan pengunduran diri menjadi kuasa hukum Roro Fitria. Usut punya usut, ternyata inilah 5 alasan pengunduran diri para pengacara yang sempat mendatangi Roro Fitria di sel tahanan.

1. Roro tak Kooperatif

via liputan6.com

Langkah hukum sudah nggak sejalan, apa yang sudah diupayakan, sudah tiga kali ketemu dan ngobrol tapi nggak ada kata sepakat. Jadi karena Roro Fitria dianggap kurang kooperatif jadi kami mengundurkan diri,” ucap mantan pengacara Roro, Nuning Widyowati.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed