by

Penuh Haru!! Begini Cerita Selebriti saat Berhenti Berikan ASI Eksklusif pada Buah Hatinya

via youtube.com

Serumpi.com – Menjadi seorang ibu, memberi ASI ekslusif sudah menajdi bagian tugas dalam menjalani perannya. Namun sayang, lantaran kesibukan yang dijalaninya, masih banyak ibu yang tak sempat memberikan ASI ekskusif kepada buah hati mereka.

Alih-alhi ngomongin ASI ekskulusif, ternyata artis yang dikenal memiliki kesibukan super padat ini tetap memberikan ASI eksklusif pada buah hatinya lho. Tak tanggung-tanggung, bahkan momen melepas ASI eksklusif atau yang lebih dikenal dengan menyapih ini sempat menjadi momen yang mengharukan.

Seperti yang dilansir dari brilio.net, Menyapih merupakan sebuah langkah yang dilakukan untuk menghentikan pemberian ASI kepada anak. Hal ini tentu dilakukan dengan banyak cara. Namun, karena telah terbiasa memberikan ASI kepada anak, para ibu justru merasa berat untuk menyapih anaknya nih.

1. Sarwendah

via youtube.com

Istri Ruben Onsu ini pernah bercerita tentang kisahnya saat menyapih sang anak, Thalia Putri Onsu melalui. Dirinya mengungkapkan bahwa menyapih bukan hal yang mudah. Sarwendah juga sempat menceritakan bagaimana dirinya tak tega melihat sang anak yang terus meminta ASI.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed