by

Pernah Jadi Santri Terlambat Nakal, Ternyata Begini Perjalanan Hijrah Nikita Mirzani Sebelum Mantap Berhijab

via tribunnews.com

Serumpi.com – Perubahan mengejutkan terjadi pada Nikita Mirzani. Artis yang biasa tampil seksi ini tiba-tiba memutuskan menutup auratnya dengan hijab dalam acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Rabu 11 Juli 2018. Keputusan ibu dua anak ini tak hanya membuat publik kaget, melainkan pula penasaran dengan alasan Nikita Mirzani memakai hijab.

Rupanya, Nikita Mirzani mengenakan hijab karena mendengar kisah yang mengetuk hatinya. Namun, mantan istri Sajad Ukra ini enggan menceritakannya kepada orang lain. Ia juga merasa sudah diberi kemudahan hidup. Selama ini ia tak merasa kurang selain kebahagian dan ketenangan karena belum dekat dengan Allah.

Baca Juga : Fitri Tropica Putuskan Berhijab, Reaksi Suami Sungguh di Luar Dugaan

Bertekad bulat, Niki akhirnya merubah total penampilannya. ia pun makin mantab berhijab setelah bermimpi bertemu kedua orangtuanya yang telah meninggal. Dalam mimpi tersebut, Niki sudah berhijab dan orangtuanya tersenyum ke arahnya.

via tribunnews.com

Sebenarnya, keputusan Niki berhijab sudah pas jika ditelusuri dari masa lalunya. Niki yang gemar tampil seksi rupanya pernah menjadi santri di salah satu pondok pesantren ternama Indonesia, Darussalam Gontor.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed