Posting Video Naik Jet Pribadi, Inul Terang-Terangan Sindir Syahrini?

Posted on

SURATKABAR.ID – Kemewahan di dunia selebriti menjadi sebuah kesatuan yang mustahil dapat dipisahkan. Dan jika membicarakan kemewahan di panggung hiburan, sejumlah artis Indonesia tak henti memamerkan kekayaan mereka melalui media sosial. Yang paling baru adalah Inul Daratista.

Dilansir dari laman Tempo.co, pedangdut pemilik goyang ngebor satu ini mengunggah video saat dirinya menaiki pesawat jet pribadi melalui akun media sosial Instagram pribadinya pada Kamis (11/1) kemarin. Dalam videonya ia sempat melontarkan kalimat yang cukup provokatif.

Inul juga menceritakan bahwa ini bukan kali pertama dirinya menyewa sebuah jet pribadi. Sebelumnya karena tuntutan untuk menyelesaikan dua pekerjaan dalam satu waktu, ia pun mengaku jika dirinya terpaksa harus mengeluarkan dana yang terbilang fantastis untuk naik pesawat tersebut.

“Emang Anda saja yang bisa naik jet? Saya juga bisa naik jet,” tukas Inul Daratista dengan gaya yang khas di dalam video yang diunggahnya beberapa waktu lalu, seperti yang dikutip dari laman Tempo.co, Minggu (14/1/2018).

Baca Juga: Jengah Kehidupan Pribadinya Jadi Konsumsi Publik, Sunu Unggah Tulisan ‘Jleb’ untuk Para ‘Kepo-er’

Istri Adam Suseno tak menyebutkan secara mendetail tentang alasannya menyewa dan menaiki pesawat jet pribadi tersebut. Ia hanya mengungkapkan ada dua kapten, dua pramugari dan dua asisten pribadinya yang terbang bersamanya menggunakan pesawat pribadi tersebut.

Tak melulu memamerkan kemewahannya, Inul juga menggambarkan betapa besar rasa penyesalan yang harus ia alami ketika terpaksa menyewa jet pribadi pada kesempatan sebelumnya, di mana kala itu ia harus merogoh kocek hingga Rp 150 juta untuk penerbangan Jakarta-Surabaya.

Jaman dulu pernah sewa jet trip jkt sby 150jt sekali terbang gara2 terlanjur khilaf terima job double lupa klo harinya sama hahahaa … setelahnya nangis 3 hari 3 malam nyesel,” tulis penyanyi dangdut asal Jawa Timur tersebut dalam caption video unggahannya tersebut.

Unggahan tersebut menuai beragam reaksi dari para netter. Ada yang memberikan pujian kepada Inul, namun tak sedikit yang menyebut postingan Inul tersebut ditujukan untuk artis Syahrini yang terkenal dengan gaya hidup mewahnya. Hal ini terlihat dari gaya bicara Inul yang dianggap meniru Syahrini.

Baca Juga: Heboh! Dua Wanita Cantik Mencuri di Tokonya, Pemilik Menolak Lapor Polisi. Alasannya Mengejutkan

Wajar lah kl inul naik zet mo sewa m milik pribadi ya wajar2lah,inulkan dal lebih20thn jd penyanyi nol0 hingga terkenal. Dr pd syahrini br kenal brpa thn aja dah naik jet ntebar kemewahan,” tukis akun bernama @lisnawatibatubara.

Ikutan sebel sama yg belain inul. Jelas2 salah. Bener sih duit2 inul. Syahrini jd duit2 dia knp mba inul harus nyindir duit gak halal. Gak bakal nyindir balik kalo gak nyindir duluan. (BUKAN FANS SYAHRINI),” komentar akun @alditorangga.

Dituding menyindir sesama selebriti, Inul akhirnya buka suara dengan menyebutkan dirinya ‘wong ndeso’. “Klo candaan saya bikin ada yg tersinggung MOHON MAAF ya. Maklum wong ndeso, rakyat pinggiran pengen gaya kekayaan saya Cuma suami dan anak saya,harta saya milik ALLAH SWT.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *