Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara | Boombastis | Portal Berita Unik | Viral

Posted on
Di antara banyak ajang pencarian bakat di Indonesia, agaknya penikmat dunia hiburan paling enjoy dengan sajian Indonesian Idol. Hal tersebut dibuktikan dengan 92% pengguna google yang telah memberikan review baik terhadap tayangan tersebut. Dibandingkan dengan D’Academy yang hanya mendapat 86% serta The Voice Kids Indonesia dengan 55%, Indonesian Idol pun unggul.

Namun, selama ini para pemirsa Indonesian Idol selalu dibuntuti pertanyaan besar setelah babak grand final. Pertanyaan tersebut berisikan mengapa di setiap musim, runner up Indonesian Idol selalu lebih sukses daripada sang juara aslinya? Nggak percaya? Simak ulasan berikut untuk tahu lebih jelasnya.

Baca Juga

Inilah 5 Fakta Penting La Nyalla, Sosok yang Jadi Sorotan karena Berantem dengan Prabowo

5 Hal yang Ada di Islandia Ini PASTI Bikin Orang Indonesia Iri Setengah Mati

1. Joy Tobing vs Delon Thamrin, Siapa yang Lebih Kamu Kenal?

Joy vs Delon [image source]

Pertama kali membaca poin pertama dari ulasan ini, kalian pasti menjawab nama Delon dalam hati. Tak dapat dipungkiri memang, meskipun Joy Tobing yang membawa pulang gelar Idola Indonesia pada musim pertama, penyanyi yang sering kebanjiran job justru malah Delon Thamrin. Padahal, jika dilihat dari kualitas keduanya, mereka sama-sama tidak mengecewakan. Bahkan selain menyanyi, Delon juga mendapat tawaran akting serta bintang iklan. Sedangkan Joy, setelah meluncurkan album pertamanya, kabarnya sudah tak pernah terdengar lagi.

2. Mike Mohede vs Judika Sihotang, Ketenaran Mereka Selisih Beberapa Persen Saja

Mike vs Judika [image source]

Pada tahun 2005, Indonesian Idol kembali hadir dengan para finalis yang lebih fantastis. Namun pada akhirnya, 12 kontestan yang bersaing pun hanya menyisakan dua orang dalam babak terakhir. Nama yang tertinggal dan harus berkompetisi lebih keras lagi adalah Mike Mohede dan Judika Sihotang. Meskipun Indonesia mengakui kehebatan mereka berdua, agaknya ada sebagian orang yang menelisik kesuksesan mereka secara mendalam. Judika diketahui memiliki lebih banyak lagu yang hits dan sering tampil di layar kaca daripada Mike. Hingga akhirnya meninggal dunia pun, Mike lebih banyak manggung off air daripada on air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *