by

Ricky Cuaca Pacari Mantan Dwi Andika, Prilly Latuconsina Heboh

via tribunnews.com

Serumpi.com – Kedekatan Prilly Latuconsina dan Ricky Cuaca memang sudah terjalin cukup lama. Mereka pun bersahabat dekat layaknya adik dan kakak. Prilly dan Ricu, panggilan akrab Ricky Cuaca pun sering curhat mengenai kisah hidup mereka masing-masing. Namun, saat Ricky Cuaca memberi tahu Prilly Latuconsina bahwa ia resmi menjalin asmara dengan Irma Darmawangsa yang usianya terpaut 4 tahun lebih tua dari Ricky, Prilly mengaku kaget.

“Prilly awalnya kontra gitu. Bukan kontra sih, lebih tepatnya kaget. Prilly orangnya open minded. Serius Kak (pacaran sama Irma)?” ucap Ricky Cuaca menirukan ucapan Prilly.

Melansir dari tabloidbintang.com, Meski kaget bahkan sempat mengaku keberatan karena Ricu pacaran dengan Irma Darmawangsa, Prilly Latuconsina pada akhirnya memberikan support terkait hubungan mereka. Yang terpenting, Ricky Cuaca merasa senang dan nyaman dengan jalinan cintanya bersama Irma.

Tapi kalau Kak Ricu senang ya aku setuju-setuju aja. Awal aku kasih tahu, Prilly kaget,” ucap Ricky Cuaca lebih lanjut.

via tabloidbintang.com

Pada kolom komentar, postingan foto Ricky Cuaca dan Irma Darmawangsa pada laman Instagram, Prilly justru mengajak Ricu mengadakan double date.

“Ohhh jadi inii yangg di maksud waktu itu…. ok ok ngerti. Hhmm kayanya harus ketemu. Perlu restu aku kan ya?” komentar Prilly Latuconsina.

“Sebagai adik harus restuin kakak nya donggg.. Ketemu akhir bulan ya Dek,” jawab Ricky Cuaca.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed