Saking Kayanya, Harta Wanita ini Tidak Akan Bisa Habis Selama 1000 Tahun! ~ Berbagi Info Terbaru

Posted on
Saat ini uang memang sangatlah dibutuhkan, baik dalam kehidupan sehari-hari atau untuk melakukan bisnis.

Kekayaan sangat erat dengan seorang pria, seperti Bill Gates, Mark Zuckerberg, Waren Buffet, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tapi tahukah kalian, jika ada seorang wanita yang memiliki kekayaan fantastis? Bahkan kekayaannya jauh melebihi kekayaan orang-orang dimasa saat ini.

Salah satu wanita itu adalah Wu Zetian (empress Wu). Dia adalah ratu pada masa Dinasti Tang. Empress Wu berkuasa pada tahun 624-705 M atau sekitar 1300 tahun yang lalu.
Harta yang dimiliki oleh ratu Wu sangatlah fantastis, jika semua harta bendanya dijadikan uang pada masa sekarang, diperkirakan ia memiliki harta senilai $4 Triliun atau 50 kali kekayaan yang dimiliki oleh Bill Gates, manusia terkaya didunia saat ini.
Jumlah itu tentunya sangat banyak sekali untuk masa sekarang, dan seakan tidak akan pernah habis. Bahkan ada yang sampai mengatakan kalau kekayaan Ratu Wu tidak akan pernah habis sampai 1000 tahun.

Jika memiliki uang sebanyak itu, pasti kita semua sudah tidak perlu capek-capek bekerja lagi. Kita tinggal santai setiap hari sambil menunggu uang yang mengalir sendiri.

Berkat kekayaannya itu, kehidupan Ratu Wu juga sangat mewah, apalagi pada masa itu, emas merupakan salah satu benda yang paling berharga, dan ratu Wu dipercaya memiliki emas yang sangat banyak sekali.

Sistem pemerintahannya pun sangat bagus dan teratur, mulai dari atas sampai bawah semua merata dan tak ada yang dibedakan.
  
Ratu Wu juga dikenal sangat baik dan ramah kepada rakyatnya, tidak seperti pemimpin sebelumnya yang terasa sangat jauh dan ada jurang pemisah diantara pemimpin dan rakyat.

  
Dibawah kepemimpinan ratu Wu, kehidupan disekitar kerajaan saat itu sangatlah makmur. Semua masyarakatnya hidup dalam kelimpahan dan tidak ada yang hidup dalam kemiskinan, karena semua sudah dicukupi dan dibantu oleh kerajaan.

Namun harta itu tidak pernah abadi dan akan habis suatu saat nati. Masa kejayaan ratu Wu berakhir pada tahun 705.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *