Satu Korban Tenggelam di Sungai Cianten Ditemukan Sudah Tak Bernyawa, Dua Masih Hilang

Posted on

 Seorang korban atas nama Endah (16) berhasil dievakuasi dari aliran sungai Cianten, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Minggu (15/10/2017).

Namun, warga Kampung Tutul RT 01/02, Desa Cidokom, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor itu saat ditemukan sudah sudah dalam keadaan tidak bernyawa.Kapolsek Cibungbulang, Kompol Agus Suyandi mengatakan, seorang korban atas nama Endah ditemukan sekitar 30 meter dari titik awal dinyatakan hilang.

“Satu korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, tapi dua korban lagi masih dalam pencarian hingga saat ini,” kata Kapolsek kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (15/10/2017).

Menurutnya, tim evakuasi gabungan masih berusaha mencari kedua koran yakni M Rizky (18) dan Bagas (16) disepanjang aliran sungai Cianten yang hingga saat ini masih hilang.

“Korban warga rumpin, saat ini sudah dibawa kerumah duka untuk dimakamkan,” tukasnya

“Satu korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, tapi dua korban lagi masih dalam pencarian hingga saat ini,” kata Kapolsek kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (15/10/2017).Menurutnya, tim evakuasi gabungan masih berusaha mencari kedua koran yakni M Rizky (18) dan Bagas (16) disepanjang aliran sungai Cianten yang hingga saat ini masih hilang“Korban warga rumpin, saat ini sudah dibawa kerumah duka untuk dimakamkan,” tukasnya

Sumber : Hot News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *