Sempat Blak-Blakan Ungkap Borok Vicky Prasetyo, Farhat Abbas Ungkap Hal Lain Lagi

Posted on

SURATKABAR.ID – Farhat Abbas dan Vicky Prasetyo menjadi sorotan publik karena perseteruan mereka ketika tampil dalam sebuah program televisi.

Dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV yang ditayangkan Rabu (10/1/2018) lalu, Farhat awalnya mengomentari perselisihan Vicky dengan wanita bernama Roihana Azizah Fitri Octaviana alias Vivie yang mengaku sebagai istri siri Vicky.

Ketika Farhat sedang berkomentar mengenai hal itu, suasana tiba-tiba memanas karena Vicky tak terima. Bahkan, Farhat mengaku sempat dikeroyok dan mendapatkan perlakuan kasar dari Vicky dan keluarganya.

Karena hal ini, Farhat pun melapor ke polisi. Ia juga melaporkan ibunda Vicky atas dugaan penipuan dan penggelapan berlian milik kliennya berinisial N di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.

Baca juga: Tegaskan Joshua Tidak Nistakan Islam, LBH GP Ansor Juga Bakal Lakukan Ini

Menurut Farhat, meski kasus penipuan itu terjadi beberapa tahun yang lalu, namun masih bisa dilaporkan untuk diselidiki.

Kasus ini pun berbuntut panjang, Farhat juga sempat meminta agar Vicky yang merupakan salah satu artis yang bernaung di management Eko Patrio mendapat teguran. Bahkan, ia meminta agar Vicky segera didepak dari management tersebut.

Namun, ketika ditanya mengenai hubungan antara Vicky dan Angel Lelga yang akan segera menikah, Farhat mengatakan sangat mendukungnya dan mendoakan mereka.

Oh enggak menyayangkan, malah udah bagus mereka cocok menikah. Saya mendoakan mereka cocok kan mereka saling sayang menyayang, saling mencintai,” katanya, seperti dilansir tribunnews.com.

Tak hanya itu, Farhat juga mengatakan bahwa Vicky dan Angel sangat cocok. Wajah keduanya disebut mirip, begitu pula dengan rezekinya. Farhat berdoa agar keduanya panjang jodohnya.

Sementara itu, Vicky diketahui sempat menulis sebuah postingan yang diduga menyindir Farhat di Instagram.

ya Allah kami tak mampu menutup mulut2 mereka yg menghina kami….ya Allah kami tak dapat memaksa pemikiran otak mereka yg memfinah kami tapi kami hanya menganggakt kedua tangan kami untuk mendoakan mereka agar mendapatkan kedamaian yg baik aamiin Allah huma aamiin,” tulis Vicky.

Sumber : SuratKabar.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *