by

Stop Panaskan Ulang Makanan untuk Bahan ini Kalau Nggak Ingin Kesehatanmu Terganggu

via radarpekalongan

Serumpi.com – Bagi sebagian orang, memanaskan makanan mungkin menjadi hal yang sangat biasa. Terlebih bagi mereka yang gemar menyantap makanan dalam kondisi panas atau hangat. Menghangatkan makanan bukanlah sebuah masalah yang dianggap serius, bahkan lebih parahnhya masih banyak orang yang sengaja menghangatkan makanan dengan tujuan agar tidak basi dan bisa dimakan kembali keesokan harinya.

Namun sayang, kebiasaan menghangatkan makanan ternyata bukanlah hal yang baik untuk dilakukan. Bahkan dalam beberapa kasus, makanan yang awalnya menyehatkan justrus berubah menjadi racun bagi tubuh lantaran makanan tersebut kembali dipanaskan.

Seperti yang dilansir dari health.com, Menikmati makanan selagi hangat kerap menjadi alasan untuk memanaskan ulang makanan yang telah dimasak. Selain itu, kegiatan ini juga memiliki fungsi lain, yaitu untuk mencegah makanan basi. Akan tetapi, ada beberapa bahan makanan yang sebaiknya tidak dipanaskan ulang, karena bisa berbahaya bagi kesehatan. Apa saja ya? Yuk simak ulasannya!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed