by

Tak Ikut Audisi, Ternyata Deretan Artis Korea Ini Terkenal Setelah Menjalani Street Cast

via brilio.net

Serumpi.com – Sebelum bisa memasuki panggung K-Pop dan menjadi seorang idol, para artis Korea terlebih dahulu menjalani proses training. Setiap calon artis Korea memiliki waktu yang berbeda ketika menempuh masa training. Bahkan sebelum menjadi artis terkenal ada yang harus rela mengikuti audisi karena mereka bercita-cita jadi idola. Namun ada pula yang memang tidak sengaja di-casting oleh para agensi entertainment.

Dilansir Brilio.net dari Koreaboo berikut ini adalah 10 idol top Korea yang ternyata pernah menjalani street cast atau dikasting dijalanan atau dalam artis “ditemukan” tidak sengaja.

1. Sehun

via brilio.net

Saat bertemu dengan manajer casting, anggota termuda dari boyband EXO sedang menikmati tteokpokki di jalan. Sang manajer menawarkan Sehun bergabung dengan SM Entertainment.

2. Sooyoung

via brilio.net

Siapa yang sangka bahwa anggota SNSD ini di-casting ketika ia menghabiskan malam Minggu di sebuah mal. Ia berkali-kali didekati oleh agensi yang mengikutinya pada hari Rabu, Kamis hingga Jumat sebelum pada akhirnya ia bersedia bergabung dengan SM Entertainment.

3. Minho

via brilio.net

Seorang manager dari SM Entertainment berusaha mendekati Minho ketika ia berlibur di resor ski. Namun Minho sempat menolaknya, namun Minho didekati legi oleh sang manajer ketika di jalan menuju ke sekolah.

4. Suho EXO

via brilio.net

Suho di-casting pihak SM Entertainment ketika ia berada di jalan depan sekolahnya

5. Krystal

via brilio.net

Anggota f(x) ini didekati sang manajer saat berbelanja di mal bersama keluarganya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed